Mengisi Waktu Luang Wartawan Ini Bantu Istri Jualan Boba”

Mengisi Waktu Luang’ Wartawan Ini Bantu Istri Jualan Boba’/

Mediamerdeka/Selasa-23/3/21. Menjadi seorang jurnalis memang membutuhkan waktu serta tenaga ekstra untuk mecari brita dengan kegiatan liputan setiap hari.

Terkadang pada saat kejadian berita langsung didapat, terkadang pula sering terlewatkan.

Lain halnya dengan wartawan yang satu ini, saat lagi lowong dirinya meluangkan waktu membantu istrinya untuk jualan minuman”Boba, yang lagi menjamur dan diminati oleh masyarakat Kota kotamobagu.

Kikiy panggilan akrab stinky warga Desa Solimandungan kecamatan Bolaang Bolmong, adalah wartawan salah satu media online di kotamobagu, saat tak ada kesibukan liputan, dirinya membantu istri berdagang boba di seputar lapangan bola kaki kelurahan Molinow Kecamatan Kotamobagu barat.

Dengan bermodal satu buah gerobak dan resep minuman boba yang ia miliki, dirinya berjualan minuman bersama istrinya kala malam hari dengan pendapatan yang cukup lumayan kisaran 50 sampai 100 gelas setiap harinya.

Pada Medianerdeka, Kiky menceritakan sedikit kisah ia dan istrinya saat berdagang.

“istri saya jualan minuman boba biasanya mulai dari siang hingga malam hari, kalu saya siangnya sibuk liputan,maka yang jualan istri saya, nanti pada waktu malam saya sering bantu istri untuk menemani jualan,” yaa alhamdulillah untung jualannya cukup untuk tambah biaya keperluan sehari,” Ujar Kiky dengan nada syukur.( Raja )

Shares
Baca juga  Protokol Pengamanan Ruang Sidang Pengadilan Agama Kotamobagu" Ikbal Daud Semua Penuh Suka Duka

Related posts

Leave a Comment