Jadi Korban Pencurian”Kakek 61 Tahun Lapor Polisi

Jadi Korban Pencurian”Kakek 61 Tahun Lapor Polisi//

LintasBMR/Minggu-28/3/21.Jadi korban pencurian, Seorang kakek berumur 61 Tahun Wirjono Manoppo warga Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat melapor ke Polisi.

Pasalnya saat diriya berbelanja di paris super store pada sabtu 27/3/21 pukul 11.00 wita, ia telah kehilangan sebuah telepon genggam (Handpone) jenis Oppo A5S miliknya dengan nomor Imei:865096040602650.

Kejadiannya ketika ia berada dalam Swalayan Paris Super store dan hendak mengambil handpone di saku celana bagian belakang, tiba-tiba handpone miliknya sudah tak ada lagi,diduga telepon genggamnya telah dicuri seseorang saat ia lagi sibuk berbelanja, akhirnya Wirjono mendatangi Mapolres Kotamobagu untuk melaporkan kaejadian yang menimpah dirinya,

Akibat kejadian tersebut ia mengalami kerugian sebesar 2.200.000 rupiah

Kasubag Humas Polres Kotamobagu AKP. Rusdin Zima dikonfirmasi LintasBMR membenarkan atas laporan kehilangan tersebut, dan saat ini pihaknya sedang memburu terduga pelaku pencurian yang saat ini masi belum diketahui jelas identitasnya.

“Kami sudah menerima Laporan kehilangan tersebut, saat ini pelaku akan kami buru, walaupun belum diketahui jelas identitasnya,tapi petunjuk Camera CCTV dalam swalayan semogah akan bisa membantu mengungkap identitas terduga pelaku,”Ucap Kasubag Humas. (Radj).

Shares
Baca juga  Dinkes Sulut Hentikan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Jenis Astra Zeneka" Tanty Korompot Masyarakat KK Tak Perlu Khawatir.

Related posts