Langgar Prokes Dan Tenggak Miras”Sejumlah Remaja Terjaring Dalam Operasi Cipkon Polres Kotamobagu

Langgar Prokes Dan Tenggak Miras”Sejumlah Remaja Terjaring Dalam Operasi Cipkon Polres Kotamobagu//

LintasBMR/Minggu-28/3/21. Kembali terjaring sejumlah remaja yang diduga ngumpul tak patuhi prokes sambil menenggak minuman keras dipinggiran jalan wilayah kotamobagu sabtu malam 27/3/21 dalam operasi rutin cipta kondisi bersama Tim Anoa dan Satlantas polres Kotamobagu.

Sebelum Operasi di laksanakan, Satuan Lalulintas dan Timsus Anoa gelar apel bersama dimako Polres dipimpin Langsung Kasat Sabhara AKP Sahir Budi Mantoyo, dengan target operasi Sajam,miras,knalpot bising dan juga pelanggaran protokol kesehatan.

Dalam operasi tersebut, Tim menemukan beberapa remaja kumpul tak patuhi protokol kesehatan dan juga sambil pesta miras ditempat terbuka.

Dengan sigap tim langsung mengambil tindakan membubarkan kerumunan,menumpahkan minuman keras serta memberi sanksi Push Up sebelum para remaja disuruh kembali ke rumah masing-masing.

Kasat Sabhara Polres Kotamobagu lewat Kasubag Humas AKP Rusdin Zima pada LintasBMR, membenarkan kegiatan rutin yang dilaksanakan tim gabungan Anoa dan Satlantas Polres Kotamobagu tersebut.

“Iya, operasi rutin tetap kami laksanakan dalam wilayah hukum kotamobagu untuk menciptakan situasi kondusif demi keamanan bersama, dan target utama adalah masalah Pelanggaran Prokes,Sajam,Miras dan juga knalpot bising,” Ujar Zima (Radj)

 

Shares
Baca juga  Jumat Agung Gereja Masehi Injil Kotamobagu Dalam Pengawalan Ketat Aparat Kepolisian

Related posts