Pasca Bom Makasar Polres Kotamobagu Giat Patroli”Prasetya Sejati”Negara Menjamin Setiap Agama Dalam Pelaksanaan Ibadah.

Pasca Bom Makasar Polres Kotamobagu Giat Patroli”Prasetya Sejati”Negara Menjamin Setiap Agama Dalam Pelaksanaan Ibadah//

LintasBMR/Senin-29/3/21. Pasca Bom yang terjadi di depan gereja katedral Kota Makasar beberapa waktu lalu, hampir semua wilayah kepolisian Republik indonesia meningkatkan kesiagaan lewat kegiatan patroli.

Hal ini dilakukan untuk mengamankan wilayah hukum masing-masing Polda dan Polres dalam memberikan rasa aman bagi masyarakat.

Hal serupa dilakukan Mapolres Kotamobagu, lewat kegiatan rutin Operasi Cipta Kondisi gabungan TNI dan Polri tetap melaksanakan kegiatan patroli diwilayah Kota Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK. pada LintasBMR menyampaikan bahwa sebelum dan sesudah kejadian Bom Makasar pihaknya memang rutin melaksanakan giat patroli, apalagi saat ini sedang dalam perayaan Paskah bagi umat kristiani dan juga semakin dekatnya Bulan Suci Ramadhan bagi umat islam, tentunya sudah menjadi tanggung jawab institusi Kepolisian dalam memberikan rasa aman bagi seluruh masyarakat.

Selain itu tambah Prasetya, masyarakat tak perlu khawatir untuk melaksanakan ibadah, sebab negara telah menjamin setiap agama dalam melaksanakan peribadatan sesuai kepercayaan masing-masing.

“Kami tetap giat patroli untuk wilayah Kotamobagu sebelum kejadian Bom makasar hingga saat ini untuk memberikan rasa aman bagi masyarakat, apalagi saat ini lagi perayaan paskah dan juga bulan puasa ramadhan untuk umat islam semakin dekat, masyarakat tak perlu khawatir sebab negara menjamin keamanan setiap agama dalam pelaksanaan ibadah,” Ucap Kapolres Kotamobagu.(Radj)

Shares
Baca juga  Kerap Jadi Pemicu Keonaran Dan Keresahan" Kapolres Kotamobagu Diminta Sikapi Keluhan Warga Kaitan Dua Cafe Di Kelurahan Kotobangon".

Related posts