Ikuti Tahapan Pendaftaran” Casis Polri Wajib Lampirkan Hasil Sweb Anti Gen

LintasBMR/ Rabu-31/3/21. Penerimaan pendaftaran calon siswa Polri TA.2021 Polres Kotamobagu diperpanjang hingga 12 april mendatang.

Setiap pelamar diwajibkan melengkapi berkas persyaratan untuk bisa lolos dalam proses verifikasi data, selain itu dalam pelaksanaan tahapan awal registrasi administrasi di bagian Sumda Polres Kotamobagu, para peserta diharuskan melampirkan surat hasil Sweb antigen yang di lakukan secara mandiri.

Masi ada beberapa tahapan ujian yang akan dilalui oleh peserta Casis Polri yang nantinya juga akan melampirkan hasil Sweb antigen setelah dinyatakan lulus dalam Regmin awal.

Kabag Sumda Kompol. Fredy Wowor pada LintasBMR menyampaikan bahwa para calon siswa awal pemasukkan berkas wajib melampirkan hasil Sweb antigen sebagai awal Registrasi Administrasi dimako Polres Kotamobagu, dan kedepannya untuk mempermudah para Casis dalam pengambilan Sweb Anti Gen, direncanakan pihak Dokter Kesehatan Kepolisian akan memfasilitasi dengan mengadakan alat sweb untuk para Calon siswa tentu ada biayanya.

“Para siswa wajib memasukkan surat hasil Sweb antigen sebagai awal verifikasi Registrasi administrasi pada pendaftaran calon siswa,kedepan direncanakan dari tim Dokes kepolisian akan membantu alat sweb bagi para Casis yang ikut tes,” Jelas Kabag Sumda.(Radj)

Shares
Baca juga  Langgar Prokes Dan Tenggak Miras"Sejumlah Remaja Terjaring Dalam Operasi Cipkon Polres Kotamobagu

Related posts