Jumat Agung Gereja Masehi Injil Kotamobagu Dalam Pengawalan Ketat Aparat Kepolisian

Jumat Agung Gereja Masehi Injil Kotamobagu Dalam Pengawalan Ketat Aparat Kepolisian//

LintasBMR/Jumat-2/4/21. Pelaksanaan ibadah jumat agung umat kristiani dalam rangkah perayaan hari paskah dalam pengawalan ketat aparat kepolisian.

Ibadah yang dilaksanakan sejak subuh pagi berlangsung di Gereja Masehi Injil Kotamobagu dihadiri kurang lebih

seribu jemaat yang ikut dalam ibadah tersebut.

Kurang lebih dua ratus personil gabungan Sabhara polres, Satuan Brimob Inuai,Anggota TNI dan juga Ormas Senkom terlibat dalam pengamanan pelaksanaan ibadah hampir diseluruh gereja-gereja wilayah Kota kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK dikonfirmasi LintasBMr lewat pesan washtup menyampaikan bahwa, dalam rangka pengamanan ibadah Jumat Agung umat kristiani di Kota kotamobagu, pihaknya menurunkan kurang lebih dua ratus personil gabungan TNI Polri untuk menciptakan situasi kondusif dan memberikan rasa aman bagi masyarakat yang melaksanakan ibadah, apalagi beberapa waktu lalu kita semua sempat dihebohkan dengan adanya kasus Bom didepan Gereja Katedral kota Makasar, sehingga untuk menindak lanjuti pelaksanaan Kamtibmas kami melakukan giat patroli dan juga pengamanan untuk wilayah Kota kotamobagu,

Depan Gereja Masehi Injil Kotamobagu

“Untuk perayaan paskah umat kristiani wilayah Kotamobagu, ada dua ratus personil yang kami turunkan, ini juga untuk tindaklanjut pelaksanaan Kamtibmas wilayah Kotamobagu Pasca Insiden Bom didepan Gereja Katedral Kota Makasar pekan lalu, masyarakat tak perlu khawatir baik umat kristiani yang melaksanakan ibadah maupun umat lain sebab kami selaku institusi kepolisian akan selalu memberikan rasa aman untuk masyarakat,” Imbau Prasetya Sejat. i(Radj)

Shares
Baca juga  Satgas FKDM/JM Sulut Menugaskan Jajaran Dan Pengurus Kabupaten Kota Siaga Pengamanan Jelang Bulan Ramadhan

Related posts