Tim Resmob Polres Kotamobagu Cokok Pelaku Curanmor

Tim Resmob Polres Kotamobagu Cokok Pelaku Curanmor//

LintasBMR/Jumat-/4/21. Seorang remaja diduga pelaku curanmor berinisial AM alias Aldi (16) warga Kelurahan Motoboi Kecil Kecamatan Kotamobagu Selatan Kota Kotamobagu di cokok Tim Resmob Polres Kotamobagu.

Remaja belasan tahun tersebut diduga melakukan aksi pencurian kendaraan bermotor jenis roda dua dilokasi kost-kostsan komplek Gedung Siti Barokah Kelurahan Mogolaing Kecamatan Kotamobagu Barat pada jumat dini hari sekitar pukul 02.30 wita.

Berdasarkan laporan masyarakat, Tim Piket Resmob Pokres Kotamobagu langsung turun ke TKP dan melakukan penangkapan terhadap pelaku,selain itu dalam melakukan aksinya terduga pelaku di temani tiga rekannya yakni Acil,Rian Dan Fajri yang saat ini masi buron sebab melarikan diri.

Ditangan pelaku, aparat Kepolisian menyita satu uniit sepeda motor merk Yamaha Mio Sould dengan plat nomor DB 5554 MK dan selanjutnya membawah pelaku bersama barang bukti ke Mapolres Kotamobagu guna pemeriksaan.

Dari hasil interogasi, terduga pelaku mengakui perbuatannya dan ini sudah yang kedua kalinya.

Kasubag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima dikonfirmasi LintasBMR membenarkan kejadian tersebut.

“Ya, Terduga pelaku curanmor saat ini sudah di amankan di Mapolres Kotamobagu beserta barang bukti guna penyelidikan lebih lanjut, adapun ketiga rekanya yang diduga ikut terlibat dan melarikan diri, sedang dalam pengejaran aparat kepolisian,” Jelas Zima. (Radj)

Shares
Baca juga  Jumat Agung Gereja Masehi Injil Kotamobagu Dalam Pengawalan Ketat Aparat Kepolisian

Related posts