Jual Nasi Kuning Dan Bubur Ayam Murah Meriah” Dagangan Umi Hindun Diserbu Pembeli

Jual Nasi Kuning Dan Bubur Ayam Murah Meriah” Dagangan Umi Hindun Diserbu Pembeli/

LintasBMR/Sabtu-10/4/21. Sarapan pagi selalu dibutuhkan setiap orang saat menjalankan aktifitas disiang hari, dengan sarapan pagi kondisi tubuh tidak mudah diserang penyakit Maag atau asam lambung.

Bagi warga kotamobagu tentu tak kesulitan untuk mendapatkan hidangan pagi Nasi Kuning dan Bubur Ayam dengan harga murah meriah.

Salah satu pedagang makanan yang sering mangkal di depan eks Kantor Bupati Bolmong kelurahan Kotobangon Umi Hindun (45) warga Kelurahan Mogolaing menyediakan hidangan sarapan pagi dengan rasa yang lumayan enak

Tinggal dikompleks Masjid Suhadah bersama suaminya yang juga bertugas sebagai penjaga Masjid, Umi Hindun tak pernah absen dengan kesibukkan melayani serbuan para pembeli nasi kuning dan bubur ayam yang antrean hingga puluhan orang.

Dengan harga nasi kuning 5000 rupiah dan bubur ayam 7.500 tiap porsinya, Umi Hindun mampu meraup keuntungan perhari sebesar 300 ribu rupiah.

Pada LintasBMR, Umi Hindun mengutarakan rasa syukurnya dengan usaha dagang makanan paginya yang lancar dan disukai para pembeli.

“Saya bersyukur, walau hanya bisa berdagang dipinggiran jalan dengan menu sarapan pagi yang alakadarnya, namun warga kotamobagu yang datang menikmati makanan dagangan saya merasa puas, saya juga bersyukur bisa membantu suami mencari nafkah untuk kebutuhan hari-hari keluarga,”Ucap perempuan berkacamata dan selalu terbalut Hijab setiap berjualan.(Radj)

Shares
Baca juga  Bersih Narkoba" Anggota Polres Kotamobagu Jalani Test Saliva".

Related posts