Berkah Di Gerbang Ramadhan “Keuntungan Jualan Buah Ibu Ati Mulai Meningkat”

Berkah Di Gerbang Ramadhan”Keuntungan Jualan Buah Ibu Ati Mulai Meningkat/

LintasBMR/ Senin-12/4/21, Setiap memasuki bulan ramadhan,hampir disetiap sudut Kota kotamobagu warga menggunakan kesempatan mengais rejeki dengan menjajakan berbagai jenis kue dan masakan untuk hidangan buka puasa.

Lain halnya dengan pedagang yang satu ini, Ibu Ati Gobel Lasana (54) warga Kelurahan Gogagoman Kecamatan Kotamobagu Barat yang berprofesi sebagai pedagang buah justru tidak hanya momen bulan ramadhan saja Ia berdagang, sudah dua tahun jualan buah, ibu Ati punya cerita.

Berbagai macam buah yang dipajang diatas lapak menjadi daya tarik tersendiri bagi warga yang melintas diseputar jalur dua depan eks kantor Bupati Bolaang Mongondow untuk mampir membeli buah dagangan miliknya, mulai dari Buah semangka,apel,salak,nangka,jeruk dan berbagai buah lainnya tersedia diatas lapak ibu Ati.

Pada LintasBMR ditengah kesibukan melayani pembeli, Ati Gobel menceritakan pengalamannya berjualan buah diantara banyaknya para pedagang buah disudut-sudut Kota Kotamobagu.

Namun Katanya, satu keberkahan setiap memasuki bulan ramadhan keuntungan jualan buah-buahan saya meningkat dari hari-hari biasa diluar ramadhan,”Kalau bukan bulan puasa,keuntungan hanya sekitar satu juta lebih setiap harinya, tapi ini alhamdulillah ucap Ibu Ati, baru digerbang ramadhan saya sudah mendapat keuntungan dua juta lebih, semogah hingga akhir ramadhan nanti pendapatan dagangan saya tetap seperti ini,” Harap Perempuan asal suku gorontalo tersebut.(Radj)

Shares
Baca juga  Amalkan Sunnah Adab Makan Dan Minum" Jamaah Masjid At Taqwa Buka Puasa Bersama".

Related posts