Amankan Jalur Lalulintas”Polres Kotamobagu Bantu Warga Bersihkan Pohon Tumbang Yang Halangi Jalan/

Amankan Jalur Lalulintas”Polres Kotamobagu Bantu Warga Bersihkan Pohon Tumbang Yang  Menghalangi Jalan/

LintasBMR/Rabu-14/4/21. Satu batang pohon jenis pohon Kapuk tumbang halangi jalan Arif Rahman Hakim Kuburan Cina Kelurahan Kotobangon pada pukul 07.00 wita pagi tadi.

Untunglah dalam kejadian pohon tumbang tersebut tak ada korban jiwa, namun hampir seluruh badan jalan tertutupi batang dan juga cabang serta ranting pohon.

Pohon tumbang

Sempat menghalangi jalur lalulintas,pohon tumbang tersebut langsung dibersihkan warga dan juga dibantu aparat kepolisian polres Kotamobagu yang secara sigap merespon laporan dan langsung turun ke TKP.

Situasi jalur jalan AR.Hakim kembali kondusif dan dapat dilalui kendaraan maupun pejalan kaki.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati.SIK berterima kasih pada masyarakat yang telah ikut menginformasikan kejadian adanya pohon tumbang tersebut,

“Syukur moanto”Ujar Prasetya, sembari berpesan pada masyrakat

“Mari sama-sama jaga situasi kotamobagu yang kondusif… hormati saudara2 kita yg sedang menjalankan ibadah puasa selamat menunaikan ibadah puasa untuk umat muslim warga Kotamobagu, Motobatu kita komintan molukad kon keamanan kotamobagu,” Imbau Prasetya.(Radj)

Shares
Baca juga  Dinkes Sulut Hentikan Penyuntikan Vaksin Covid-19 Jenis Astra Zeneka" Tanty Korompot Masyarakat KK Tak Perlu Khawatir.

Related posts