Barang Bukti Miras Hasil Operasi Kepolisian Polres Bolmong Di Musnahkan.

Barang Bukti Miras Hasil Operasi kepolisian Polres Bolmong Dimusnahkan

LintasBMR/Kamis-15/4/21, Kurang lebih 1.550 liter minuman keras jenis Cap Tikus yqng dikemas dalam 31 kantong plastik hasil sitaan operasi kepolisian Polres Bolaang Mongondow dimusnahkan.

Pemusnahan ribuan liter minuman haram tersebut dilaksanakan hari Kamis tgl 15 April 2021 sekitar pkl 15.00 wita bertempat di Halaman Polsek Dumoga Timur.

Hadir dalam kegiatan pemusnahan miras tersebut Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu S.H.,M.H, Wakapolres Bolmong Kompol Jacky Lapian, S.sos,Kasat Narkoba Polres Bolmong Iptu Deky Kilanta,KBO reskrim polres Bolmong Iptu Pauldi sihotang, Kasi Humas Iptu Herol A. Mantiri.Kapolsek Dumoga Timur AKP Romel Pontoh SIP.MAP, Danramil Dumoga yang diwakili Sertu Laode Edi.

Selain itu dari unsur pemerintah Kecamatan hadir juga Camat Dumoga timur Joutje Tumalum SE, Sangadi Modomang Refki Kawoan, dan dari tokoh agama Ibu pendeta Deisy Kabahing Lii, Sth beserta Tokoh masyarakat Modomang bpk Piet Kemur.

Unsur Undangan

Dalam sambutannya Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova I Surentu,
menegaskan bahwa penyebab terjadinya Tindak pidana khususnya penganiayaan dan tawuran kebanyakan disebabkan oleh.pengaruh Miras oleh sebab itu kami polres bolmong melakukan oprasi Kepolisian, dan juga ini merupakan bagian dari 100 hari progam Kapolri, sehingga pada hari ini kami Polres Bolmong melaksnakan pemusnahan miras, yang disita pada saat oprasi kepolisian yaitu sebanyak 31 karung atau sebanyak 1.550 liter miras jenis Cap Tikus.

“Kami juga Polres Bolmong sedang melaksnakan oprasi Keselamatan Samrat 2021 dan Salah satu sasaran.oprasi adalah knalpot raching karena telah meresahkan masyarakat, dan Ini adalah salah datu bagian dari progam Kami polres bolmong” Tegas Surentu”. (Radj)

Shares
Baca juga  Selesaikan Hafalan Al-Qur'an 30 Juz, Abdurahim Ditinggal Orang Tua Selamanya Menjadi Yatim Piatu.

Related posts