14 Unit R2 Terjaring Dalam Operasi Cipkon Timsus Anoa Polres Kotamobagu

14 Unit R2 Terjaring Dalam Operasi Cipkon Timsus Anoa Polres Kotamobagu/

LintasBMR/Minggu-18/4/21, Kurang lebih 14 unit kendaraan jenis roda dua terjaring dalam operasi rutin cipta kondisi kepolisian Polres Kotamobagu.

Ke-14 Unit R2 yang di amankan Timsus Anoa Polres Kotamobagu tersebut terdiri dari 11 unit R2 dengan pelanggaran knalpot bising, 3 unit R2 dengan pelanggaran balapan liar.

Operasi yang dilaksanakan Polres Kotamobagu sejak pukul 22.00 hingga pukul 05.00 pada sabtu 17/4/21 merupakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menciptakan situasi Kamtibmas seluruh wilayah Kota kotamobagu.

Kapolres Kotamobgu AKBP Prasetya Sejati SIK, pada Media mitra Humas Polres mengatakan, kegiatan yang kami lakukan ini merupakan Kegitan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) untuk menciptakan situasi Kamtibmas bagi masyarakat Kotamobagu.

AKBP.Prasetya Sejati SIK Kapolres Kotamobagu

“Ini kami lakukan sebagai bentuk dari Program Rutin Kepolisian Polres Kotamobagu yakni Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan dalam rangka cipta kondisi Kamtibmas wilayah Kotamobagu.

‘Selain itu Kata Dia (Red) Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya pada setiap orang tua agar bisa mengawasi anak-anaknya dengan baik terutama masalah penggunaan kendaraan bermotor demi keamanan dan keselamatan mereka, dengan tetap mengajak Igai Kita Komintan Motobatu Molukad Kon Keamanan Kotamobagu,” Imbau AKBP Prasetya.( Radj)

Shares
Baca juga  Si Jago Merah Menggila"Bakar Rumah Warga Kelurahan Genggulang

Related posts