Buron Selama Tiga Hari” Pelaku Penganiayaan Menyerahkan Diri Ke Polisi”.

Buron Selama Tiga Hari” Pelaku Penganiayaan Menyerahkan Diri Ke Polisi”.

LintasBMR/Rabu-28/4/2021. Pelaku penganiayaan warga Desa Ponompiaan berinisial CR alias Kantry (46) menyerahkan diri ke maolres Bolmong.

Walau sempat menjadi buronan selama tiga hari Kantry akhirnya datangi mapolres Bolmong pada Rabu-28/4/2021.

Sebelumnya pelaku diduga telah melakukan penganiayaan terhadap korban warga Desa yang sama Revan Tambariki (30) ada senin 26/4/2021 lalu saat korban menghadiri salah satu acara ulang tahun keluarga.

Salah satu saksi yang juga kakak korban Firna Tambariki (33) dalam keterangannya dihadapan penyidim polres Bolmong menngatakan bahwa pelaku dan korban saat acara menyanyi sempat cekck karena memperubutkan Mic, merasa tersinggung Pelaku pulang kerumah dan kembali dengan membawah sebilah pisau jenis badik langsung menghujami korban di bagian tubuh dan sempat ditangkis oleh korban hingga mengalami luka di tangan dan bagian tubuh punggung bagian kiri.

Di hdapan penyidik CR alias Kantry mengaku melakukan penganiayaan karena mabuk akibat mengkonsumsi miras.

Kapolres Bolmong AKBP Dr.Nova I Surentu, SH, MH saat dikonfirmasi melalui Kasat Reskrim AKP Ali Taher SH membenarkan terjadinya kasus tersebut,

“Benar, terduga pelaku telah menyerahkan diri dan sudah diamankan sedangkan korban sementara berobat rawat jalan dan kasusnya saat ini dalam proses penyidikan”. Ujar Ali Taher.(Radj)

Shares
Baca juga  Perusahaan Kelapa Sawit PT Agricore Bakal Hengkang Dari Wilayah Bolmong

Related posts