Rakor Lewat Vicon” Kapolda Sulut Pertegas Larangan Mudik Dari Pemerintah Pusat”.

Rakor Lewat Vicon” Kapolda Sulut Pertegas Larangan Mudik Dari Pemerintah Pusat.

LintasBMR/Jumat-30/4/2021.Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Drs. Nana Sujana, As. MM melalui Vicon Rakor dengan Jajaran Polda Sulut kembali pertegas larangan mudik dari pemerintah pusat.

Penegasan Kapolda sulut tersebut di utarakannya dalam kegiatan Rakor dengan jajaran Polda Sulut lewat Vicon yang dilaksanakan oleh Polres-Polres se Polda Sulut.

Vicon kapolda sulut

Dalam penyampaiannya, Irjen Nana Sujana mengatakan,” Kegiatan Rakor ini dilaksanakan sebagai upaya cipta kondisi dalam rangka menghadapi perayaan Idul Fitri 1442 H diantaranya Polri baru saja melaksanakan Operasi Keselamatan 2021 yg difokuskan pada bidang lalu lintas, Kemudian beberapa waktu kedepan kita akan melaksanakan operasi Ketupat. Operasi ketupat ini dlm rangka mendukung kebijakan pemerintah terkait pengamanan rangkaian Idul Fitri 1442 H agar berjalan aman, tertib dan kondusif”Ujar Kapolda.

Lebih lanjut Kapolda mengatakan Pemerintah Pusat telah mengeluarkan kebijakan larangan mudik mengingat Idul Fitri tahun ini masih dalam suasana Pandemi Covid 19, sehingga perlu adanya sosialisasi yang dilakukan oleh jajarannya pada masyarakat.” Imbau Nana Sujana”.(Radj)

Shares
Baca juga  Dinas Dukcapil Kotamobagu Himbau Masyarakat Lengkapi Data Kependudukan Bagi Yang Belum Memiliki.

Related posts