Terapkan Tagline” PT Hasjrat Toyota Kotamobagu Selalu Ada Untuk Membantu Sesama”.

Terapkan Tagline” PT Hasjrat Toyota Kotamobagu Selalu Ada Untuk Membantu Sesama”.

LintasBMR/Jumat-7/5/2021. Sikap responsif peduli pada sesama dan selalu siap membantu jajaran Dealer PT Hasjrat Toyota Kotamobagu gelar kegiatan rutin menyantuni anak yatim di Ramadhan 1442 Hijriah tahun ini.

Kegiatan ini merupakan kegiatqn rutin Tagline Dealer Culture yang dilakukan di Hashrat Toyota Kotamobagu setiap tahunnya

Dengan Tagline selalu siap membantu, rasa kepedulian sosial pada sesama mulai diterapkan dari unsur pimpinan hingga pada karyawan bawah untuk menumbuhkan jiwa solidaritas dan tanggap dengan situasi dan kondisi masyarakat sekitar terutama bagi yang membutuhkan.

Hal ini dibuktikan dengan kehadiran unsur pimpinan serta karyawan Dealer Hasjrat Toyota ke panti asuhan Pononiungan Jalan AKD Desa Kopandakan dua Kecamatan Lolayan Bolmong Jumat 7/5/2021 untuk berbagi takjil.

Panti Asuhan Pononiungan

Pada LintasBMR, Dirut PT Hasjrat Toyota Kotamobagu Lilis Matali menyampaikan, bahwa kegiatan seperti ini sudah merupakan kegiatan rutin perusahaan, dengan tujuan untuk menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial pada sesama,dan ini kami terapkan mulai dari unsur pimpinan hingga karyawan dengan Tagline selalu ada untuk membantu.

“Dengan Tagline selalu ada untuk membantu, kami menumbuh kembangkan rasa kepedulian sosial pada sesama dalam diri setiap pribadi dimulai dari unsur pimpinan hingga karyawan, tentunya dengan tetap mengharap Ridho Allah Tuhan yang maha esa” Ujar Lilis”.( Radj)

Shares
Baca juga  Tergiur Dagangan Online, 'Ibu Muda Kena Tipu Uang Sejuta Lebih'.

Related posts