Sikapi Masalah Sosial” FKMIL Cabang Bolmong,Manado Dan Gorontalo Berbagi Kasih”.

Sikapi Maslah Sosial”FKMIL Cabang Bolmong,Manado Gorontalo Berbagi Kasih.

LintasBMR/ Jumat-7/5/2021. Aksi peduli kasih pada sesama oleh Forum Komunikasi mahasiswa indonesia lolayan Bolmong datangi Rumah Panti Asuhan Pononiungan Desa Kopandakan II kecamatan Lolayan.

Kedatangan anak-anak mahasiswa FKMIL tersebut untuk berbagi kasih dengan anak-anak panti asuhan dengan memberikan bantuan berupa pemberian takjil dan keperluan lain.

Ketua FKMIL Bolmong Arsito Datundugon pada LintasBMR mengatakan, selain berbagi takjil, perwakilan FKMIL Gorontalo,Bolmong dan Manado juga melaksanakan kegiatan dialog dengan pihak panti serta masyarakat sekitar membicarakan seputar permasaalahn sosial.

Ketu FKMIL Cabang Manado

“Kami juga membahas masalah sosial kemasyarakatan sebagai bahan studi kami untuk kedepannya bisa di diskusikan dengan pemerintah tentang solusi-solusi penyelesaiannya agar semakin hari masalah kesenjangan sosial khususnya diwilayah BMR semakin berkurang.

Selain itu Ia (Red) juga mengajak seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya untuk selalu pekah dengan masalah sosial terutama dilingkungan masing-masing bukan saja hanya menyangkut persoalan anak yatim, akan tetapi semua persoalan sosial demi terwujudnya rasa kepedulian sosial bagi sesam” Ajak Ketua FKMIL Cabang Manado Arsito Datundugon”.(Radj)

 

 

Shares
Baca juga  Jalani Vaksin Covid-19 'Hasanudin Mokodompit' Desa Bakan Harus Jadi Kampung Tangguh Bencana Dan Tangguh Dari Wabah Covid.

Related posts