200 Personil Polres Disiagakan Di Empat Titik Kotamobagu Jelang Lebaran.

200 Personil Polres Disiagakan Di Empat Titik Kotamobagu Jelang Lebaran/

LintasBMR/Selasa-11/5/2021. Kurang lebih 200 personil polres Kotamobagu di siagakan di empat titik wilayah kotamobagu untuk pengamanan jelang lebaran idul fitri 1442 Hijriah.

Ke empat titik yang menjadi target pengamanan lebaran yakni Pos Pam Passi, Pos Yan Sekat Mongkonai,Pos Terpadu Mongkonai dan Pos Pam Tungoi.

Peta empat titik PAM idul fitri 1442 Hijriah

hal ini dilakukan aparat kepolisian Polres Kotamobagu diantaranya untuk mengantisipasi arus lalu lintas, pengawasan Kamtibmas,dan juga untuk pelayanan bagi masyarakat jelang lebaran idul fitri H-3 hingga H-1 nanti.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK lewat pesan Whatsapp pada LintasBMR mengatakan, bahwa pengkondisian empat Pos Pam diwilayah kotamobagu ini untuk pengamanan jelang lebaran Idul Fitri 1442 tahun ini, dan pihaknya menurunkan kurang lebih 200 personil polres yang disiagakan pada empat titik di seputar wilayah kotamobagu,

“Ada 200 personil yang kami turunkan untuk pengamanan lebaran nanti di empat titik yang tersebar di seputar wilayah kotamobagu,”Jelas Prasetya.

Selain itu kata Dia (Red) ini kami lakukan diantaranya untuk pengawasan Kamtibmas, pengawasan arus lalin kendaraan yang berlalu lalang keluar masuk di empat titik dimaksud, serta pelayanan bagi masyarakat Kotamobagu dalam aktifitas jelang lebaran nanti,” Ungkap Kapolres Kotamobagu.(Radj)

Shares
Baca juga  Ketua MUI Kotamobagu"Perbanyak Syukur Pada Allah Dan Gapai Derajat Taqwa Ditengah Ibadah Ramadhan".

Related posts