“Tuju Titik Pos Pengamanan Disiagakan Polres Bolmong Jelang Lebaran”.

Tuju Titik Pos Pengamanan Disiagakan Polres Bolmong Jelang Lebaran.

LintasBMR/ Selasa-11/5/2021, Antisipasi pengamanan lebaran 1442 Hijriah, Polres Bolmong siagakan tuju titik Pos Pam yang tersebar diwilayah Kabupaten Bolaang Mongondow.

Ke tuju titik tersebut yakni, Pos Terpadu di Kecamatan Poigar Perbatasan Minahasa Selatn dan Bolmong, Pos Pengamanan di Kelurahan Inobonto Kecamatan Bolaang, Pos Pelayanan di lapangan Daagon Lolak, Pos Pengamanan di Desa Modomang Kecamatan Dumoga Timur, Pos Pengamanan di Desa Ibolian Kecamatan Dumoga Tengah, Pos Pengamanan di Desa Dondomon Kecamatan Dumoga Utara dan Pos Pengamanan Tempat Wisata di wilayah hukum Polsek Sangtombolang.

Dari ketuju titik pos siaga tersebut, Polres Bolmong Menurunkan kurang lebih 40 personil Polsek dari jajaran Polres ditambah instansi terkait TNI, Tenaga medis dari puskesmas, Dinas perhubungan,Sat Pol PP dan juga dari Badan Penanggulangan Bencana Daerah BPBD pemda Bolmong.

Kasie Humas Polres Bolmong

Lewat pesan whastapp Kasi Humas Iptu Herol A. Mantiri Kapolres Bolmong AKBP. Dr Nova I Surentu SH.MH pada LintasBMR menyampaikan bahwa Sasaran dibuatnya ke tuju Pos Pam tersebut adalah untuk pengamanan Tempat ibadah Masjid dan Lapangan, Pengamanan pelaksanaan ibadah, Pengamanan barang serta untuk memantau Keamanan, Keselamatan, ketertiban dan kelancaran Lalulintas dengan tentunya tetap pada Penerapan prokes covid-19,”Jelas Surentu”.(Radj)

Shares
Baca juga  AKBP Prasetya Sejati" Polsek Kotamobagu Utara Diharap Lebih Mendekatkan Dan Mempermudah Pelayanan Bagi Masyarakat".

Related posts