Tingkatkan Kepedulian Sosial “Pengurus Rapi Kotamobagu Bantu Warga Yang Sakit”.

Tingkatkan Kepedulian Sosial “Pengurus Rapi Kotamobagu Bantu Warga Yang Sakit”.

Lintas BMR/Minggu-16/5/2021.Tingkatkan rasa kepedulian sosial, Organisasi Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) wilayah 12 Kotamobagu Bantu warga yang sakit.

Hal ini dilakukan oleh segenap pengurus RAPI Kotamobagu sebagai bentuk rasa kepedulian antar sesama baik pada jajaran pengurus maupun simpatisan yang sedang ditimpah musibah.

Ketua RAPI Kotamobagu Suryanto Datu Kramat diwawancarai Lintas BMR Minggu 16/5/2021, menyampaikan, bahwa sebenarnya sejak tahun 1996 Organisasi RAPI sudah sering melakukan kegiatan-kegiatan sosial seperti ini, oleh karena itu saya selaku Ketua kepengurusan yang baru berusaha untuk kembali menumbuh kembangkan pada setiap Individu anggota RAPI, pengurus,simpatisan dan segenap jajaran untuk bagaimana kegiatan sosial semacam menyantuni ataupun membantu warga yang sedang ditimpah musibah dapat kita laksanakan dalam sebagian program RAPI Kotamobagu.

Pengurus RAPI Kunjungi warga di RS Kinapit

Bahkan kata Dia (Red), sejak wabah Covid-19 kami juga telah memberikan sedikit kontribusi berupa penyemprotan Disinvectan dirumah-rumah warga,tempat ibadah dan juga kawasan pertokoan.

“Kami berharap seluruh anggota RAPI,simpatisan dan jajaran pengurus kedepan dapat senantiasa terus bersinergi dalam hal merespon kegiatan-kegiatan sosial dan kemanusiaan dengan penuh ikhlas tanpa ada timbal balik dan juga tanpa ada tendensi kepentingan pribadi maupun kelompok yang bisa menimbulkan perpecahan organisasi” Harap Ketua RAPI Kotamobagu Suryanto Datu Kramat”.(Radj)

 

Shares
Baca juga  Progres Kepengurusan Partai Ummat 15 Kabupaten Dan Kota Se-Sulut Capai Target 85 Persen,"Djainuddin,Insyaallah Akan Ada Perubahan Kedepan".

Related posts