Surentu Pimpin Upacara Sertijab Unsur Perwira Jajaran Polres Bolmong

Surentu Pimpin Upacara Sertijab Unsur Perwira Jajaran Polres Bolmong


Menindak lanjuti Surat Keputusan Kapolda Sulut Nomor Kep / 230 / IV /2021 tanggal 30 April 2021 tentang Pemberhentian dari dan Pengangkatan dalak Jabatan Perwira di lingkungan Polda Sulut, Polres Bolmong menggelar Upacara Sertijab Senin 17 Mei 2021.

Kegiatan dilaksanakan bertempat di Aula Mapolres Bolmong Desa Pusian Kecamatan Dumoga.

Sekitar lima Jabatan Perwira di lingkungan Polres Bolmong diserahterimakan dalam upacara Sertijab tersebut.

Adapun kelima jabatan tersebut adalah Jabatan Kabag Ops dari Kompol Berce Matindas SH, diembankan kepada AKP Ali Taher SH, Jabatan Kasat Reskrim dari AKP Ali Taher SH, berpindah pada AKP Batara Indra Aidtya SIK, Jabatan Kasat Binmas dari IPTU Eddy P. Moningka bergeser pada AKP Hilman Rohendi, jabatan Kapolsek Dumoga Timur dari AKP Romel Pontoh, SIP, MAP beralih pada IPTU Agus Sumandik, SE dan Pelantikan Jabatan Kasat Tahti (Tahanan dan Barang Bukti) yg baru kepada IPTU Rani Rorong.

Dalam sambutannya selaku pemimpin upacara Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova I Surentu SH, MH mengatakan bahwa mutasi jabatan adalah hal yg biasa dan wajar terjadi di Lingkungan Polri. Hal ini sebagai bentuk penyegaran bagi yg bersangkutan juga merupakan bagian dari proses pembinaan SDM Polri.

Selain itu ucapan terima kasih Surentu buat para pejabat lama atas dedikasi dan pengabdian selama bertugas di Polres Bolmong, dan kepada pejabat baru Kapolres mengucapkan selamat atas jabatan baru dengan harapan agar secepatnya beradaptasi dan melaksanakan tugas dengan semangat dan maksimal sesuai kemampuan yg dimiliki.

Upacara Setijab dan Pelantikan jabatan ditandai dengan Pengambilan Sumpah jabatan dan penanda tanganan Berita Acara Sumpah serta Penanda tanganan Pakta Integritas.

Baca juga  Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Satlantas Polres Kotamobagu Gelar Baksos Serentak Dan Drive-Thru Vaksin Gratis.

Turut hadir dalam upacara tersebut Wakapolres Bolmong Kompol Melky Jacky Lapian, S.Sos, pejabat utama dan Kapolsek Jajaran serta perwakilan personel Polres Bolmong.(Radj).

Shares

Related posts