Giat Lintas Koordinasi “Kasat Binmas Polres Kotamobagu Bersama Lurah Pobundayan Himbau Masyarakat Tetap Taati Prokes Covid-19.

Giat Lintas Koordinasi “Kasat Binmas Polres Kotamobagu Bersama Lurah Pobundayan Himbau Masyarakat Tetap Taati Prokes Covid-19.

LintasBMR/Kamis-20/5/2021, dimoment halal bil halal Idul Fitri 1442 Hijriah saat hadiri undangan warga Kelurahan Pobundayan RT 12 Perumnas Pobundayan Permai, Kasat Binmas Polres Kotamobagu AKP Abdul Wahab Hudodo gelar dialog dengan Warga dan juga pemerintah Kelurahan Pobundayan.

Pada LintasBMR, Kasat Binmas AKP Abd. Wahab Hudodo mengatakan bahwa Hal ini merupakan bagian dari kegiatan Binmas Polres Kotamobagu dalam upaya sosialisasi program PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) sekaligus himbauan Kamtibmas dan juga himbauan pada masyarakat untuk tetap menaati Prokes Covid-19.

Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Pobundayan Hary S Massi Spd, Babinkamtibmas Bripka Hariono Suparno, Babinsa Kodim 1303 Bolmong Serda Iwan Triyadin serta beberap tokoh masyarakat Kelurahan Pobundayan.

Dalam kunjungannya, Hudodo disela-sela dialog dengan warga dan pemerintah menyampaikan, bahwa ditengah kegiatan halal bil halal dan silaturahmi warga di lebaran tahun ini agar tetap menaati protokol kesehatan Covid-19, sebab melalui Prokes dan juga Program PPKM yang di tetapkan oleh pemerintah itu wajib pula kita taati demi memutus rantai penyebaran Covid.

“Pada masyarakat yang melaksanakan silaturahmi maupun Halal bil halal agar tetap menaati Prokes Covid-19,” Imbau Kasat Binmas.

Selain itu tambah AKP Hudodo bersama pemerintah,Babinkamtibmas, Babinsa masyarakat di himbau untuk bersama-sama menjaga keamanan wilayah.

Sementara itu Lurah Kelurahan Pobundayan Hary S Massi S.pd menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dari Binmas Polres Kotamobagu yang sudah hadir dalam giat lintas koordinasi Program Kantibmas dan sudah bersedia memberikan himbauan buat warga masyarakat Kelurahan Pobundayan.

“Terima kasih buat Binmas Polres Kotamobagu yang sudah berkunjung dan memberikan Himbauan Kantibmas dan juga Prokes Covid-19.

Baca juga  Himbau Prokes Covid-19" Jajaran Polres Bolmong Bagi Takjil Pada Masyarakat".

Saya juga berharap pada masyarakat Kelurahan Pobundayan untuk bersama-sama menjaga keamanan dan taati aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah terkait Program PPKM dan Prokes Covid-19,” Ajak Hary”.(Radj)

Shares

Related posts