Progres Kepengurusan Partai Ummat 15 Kabupaten Dan Kota Se-Sulut Capai Target 85 Persen,”Djainuddin,Insyaallah Akan Ada Perubahan Kedepan”.

Progres Kepengurusan Partai Ummat 15 Kabupaten Dan Kota Se-Sulut Capai Target 85 Persen,”Djainuddin,Insyaallah Akan Ada Perubahan Kedepan”.

LintasBMR/ Sabtu-22/5/2021, Minggu depan semua data kepengurusan Partai Ummat Wilayah Propinsi Sulawesi Utara yang sudah terbentuk akan segerah didaftarkan ke-Kemenkumham

85 Persen Progres Kepengurusan dari 15 Kabupaten dan Kota se Sulut telah dicapai dari target 75 persen untuk syarat pendaftaran.

Partai besutan tokoh Politik kondang Amin Rais selaku Ketua Dewan Syuro dan Dr. Ing H Ridho Rahmadi S.com. M.Sc selaku Ketua Umum yang juga merupakan menantu Amin Rais ini di deklarasikan pada tanggal 17 Ramadhan, 29 april 2021 Di Jogakarta bulan lalu.

Untuk Wilayah Sulawesi Utara sendiri, Mantan Wakil Walikota Kotamobagu Drs. Djainuddin Damopolii dipercayakan sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Sulut.

Diwawancarai LintasBMR dikediamannya Sampana Kelurahan Kotamobagu Sabtu 22 Mei 2021, Salah satu tokoh Politik Kharismatik Pelopor Pembentukan Propinsi BMR ini menyampaikan bahwa, saat ini DPW Partai Umat Sulawesi Utara sudah mengantongi SK Kepengurusan dan dari 15 Kabupaten dan Kota, sudah ada 13 yang terbentuk tinggal daerah Sitaro dan Talaud yang sedang dalam proses, intinya semua wilaya daerah sedang dalam pembenahan Infrastruktur kepengurusan sampai ke tingkat Kecamatan.

“Sudah ada 13 Daerah yang sudah terbentuk kepengurusannya dari 15 Kabupaten dan Kota Se-Sulut, tersisa Sitaro dan Talaud yang sedang dalam proses dan sudah mencapai 85 Persen dari target progres 75 persen,”Jelas Papa Et” panggilan akrab Djainuddin Damopolii.

Selain itu tambah Djainuddin, Alhamdulillah sejak dideklarasikannya Partai Ummat Indonesia, khususnya untuk Sulawesi Utara sendiri respon masyarakat pada Partai Kami ini cukup besar, bahkan ada sebagian pengurus dari partai lain yang menyatakan sikap bergabung hijrah ke Partai Ummat yang notabene belum memiliki rekam jejak yang kurang baik yang insyaallah juga menjadi harapan bagi seluruh Masyarakat Sulut kedepan di 2024¬† dapat membawah perubahan yang baik bagi tatanan perpolitikan Daerah ini serta dapat memberikan kontribusi bagi terwujudnya pembangunan mental,spritual,ekonomi,budaya dan infrastruktur diwilayah nyiur melambai yang sama-sama kita cintai ini,”

Baca juga  Sertijab Kabag Ops Polres Kotamobagu Dan Kenaikan Pangkat ' Prasetya Sejati' Anggota Polri Harus Tetap Solid Bersatu Bersama Menjaga Keamanan'.

Disinggung mengenai Pilkada kedepan apakah beliau siap kembali maju ke kanca pemilihan Kepala Daerah,

“Djainuddin”,Insyaallah kita jangan¬† mendahului kehendak yang kuasa, namun tentunya segala sesuatunya akan kita persiapkan terutama kendaraan yang akan mengusung calon yang nantinya akan maju ke kanca Pilkada, saya percaya Partai Ummat adalah partai harapan yang lebih banyak manfaatnya daripada mudharatnya dan insyaallah bisa membawah perubahan bagi bangsa ini kedepan Bil khusus bagi masyarakat Sulut,” Tutup Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat Sulawesi Utara”.(Radj)

Shares

Related posts