Cegah Penyebaran Covid -19″Kapolres Bolmong Turunkan Sejumlah Personil Pantau Tempat Wisata Dan Titik Kegiatan Masyarakat.

Cegah Penyebaran Covid -19″Kapolres Bolmong Turunkan Sejumlah Personil Pantau Tempat Wisata Dan Titik Kegiatan Masyarakat.

LintasBMR/Minggu-23/5/2021, Pasca Perayaan Idul Fitri dan Hari Raya Ketupat 1442 Hijriah,sejumlah Kawasan Tempat Wisata dipadati para pengunjung untuk berekreasi dan bersantai bersama keluarga.

Namun ditengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini masi berlangsung, pemerintah dan aparat Kepolisian tak henti hentinya melakukan pengawasan dilokasi-lokasi tersebut guna mengantisipasi terjadinya peningkatan penyebaran oleh sebab pelanggaran prokes.

Kaitan tersebut, Kapolres Bolmong AKBP Dr. Nova Irone Surentu, SH, MH menerjunkan sejumlah personil Polres untuk mengamankan sejumlah tempat wisata di BMR.

Adapun tempat wisata yg menjadi sasaran pengamanan adalah : Pantai Lolan Kec.Bolaang Timur, Pantai Losari Lolak, Pantai Babo dan Pantai Pasir Putih Pulau Tiga kec. Sangtombolang, Perkebunan Pohon Jati desa Mopugad Kec. Dumoga Utara dan Tempat Pemandian Bendungan Bronjong desa Konarom Utara kec. Dumoga Tenggara. Di sejumlah tempat wisata tersebut personel Polri melakukan pengawasan secara ketat serta menerapkan aturan Prokes Covid-19 dan memberikan himbauan pada para pengunjung utk mematuhi aturan Prokes (5M) termasuk batas waktu berkunjung yakni pukuk 17.00 wita.

Selain itu Kapolres juga menyebar personel di sejumlah titik kegiatan masyarakat yang melaksanakan Perayaan hari raya Ketupat di desa Lolanan Kecamatan Sangtombolang, Acara Pengucapan Syukur di desa Lalow dan Tuyat Kec Lolak dan Ibadah Minggu di Gereja GMIBM desa Pinonobatuan Tambun yg dihadiri Kapolsek Dumoga Timur Iotu Agus Sumandik SE.

Kapolres Bolmong AKBP DR. Nova I Surentu SH, MH, melalui Kabag Ops AKP Ali Taher SH mengatakan bahwa, kegiatan ini adalah agenda rutin Polres Bolmong dalam rangka Harkamtibmas sehingga masyarakat yg beraktivitas dapat merasa aman dan nyaman disamping tentunya untuk mencegah penyebaran Covid-19, masyarakat dihimbau untuk tetap patuhi Prokes,” Ujar Kabag OPS mengutip penyampaian Kapolres Bolmong.(Radj)

Shares
Baca juga  Kritisi Pengangkatan Kepala Madrasah MIS Baitul Makmur Usulan Yayasan Ibnu Sabil," Syachrial Damopolii' Kemenag Kotamobagu Tak Paham Aturan Dan Melawan Kebijakan Kanwil.

Related posts