Muda Charaka Sport Art And Social Club’ Gelar Syukuran Terpilihnya Ketua Umum Bripka Hendra Kentey.SE Periode Kepengurusan 2021-2025.

Muda Charaka Sport Art And Social Club’ Gelar Syukuran Terpilihnya Ketua Umum Bripka Hendra Kentey.SE  Periode Kepengurusan 2021-2025.

LintasBMR/Minggu-23/5)2021,Organisasi Muda Charaka Sport Art And Social Club’ Sulawesi Utara gelar acara syukuran terpilihnya Ketua Umum yang baru kepengurusan 2021-2025.

Acara syukuran tersebut dirangkaikan dengan  Perayaan Hari raya ketupat 1442 Hijriah dan dilaksanakan dihalaman eks Kantor Bupati Bolaang Mongondow jalur dua kelurahan Kotobangon 23 Mei 2021.

Hadir dalam kegiatan syukuran tersebut selain Ketua Umum terpilih Sulut, Bripka Hendra Kentey.SE, juga dihadiri sejumlah pengurus dan jajaran Muda Charaka Bolaang Mongondow Raya diantaranya mantan Korwil MC Sukamto Mamonto,Sekertaris MC Fitra J Humulungo, Bendahara MC Sultan Pontoh SH dan juga Korwil baru terpilih Bripka Sutrisno Alimuda.

Sebelum sesi acara foto dan makan bersama, Ketum MC Sulut menerima Penyerahan Pataka Organisasi yang diserahkan langsung mantan Korwil MC BMR Sukamto Mamonto, begitupun pada Bripka Sutrisno Alimuda selaku Korwil yang baru terpilih juga ikut menerima penyerahan Pataka dari Ketum MC Sulut.

Diwawancarai LintasBMR usai acara Ramah tamah, Hendra Kentey menyampaikan bahwa dengan didaulatnya Ia (Red) selaku Ketua Umum Muda Charaka Sulawesi Utara tentu akan menjadi satu tanggung jawab kedepan untuk bagaimana dirinya bisa membawah organisasi ini ke arah yang lebih baik dan lebih maju tentu dengan inovasi-inovasi serta kreatifitas pemikiran yang lebih briliyan yang nantinya akan dituangkan dalam setiap bentuk kegiatan organisasi.

“Amanah pada saya selaku Ketum MC Sulut akan menjadi satu tanggung jawab yang harus saya laksanakan dengan sebaik-baiknya dalam bentuk pelaksanaan program kedepan dengan tetap mengharapkan kepada seluruh jajaran dan pengurus ditingkat atas maupun bawah untuk tetap solid dan terus bersinergi dalam setiap kegiatan terutama mengenai Sport Art And Social Club,” Harap Kentey”.

Baca juga  Usaha Dagang Busana Muslim Setahun Sekali "Aba Gendon, Alhamdulillah Ini Berkah Ramadhan".

Selain itu tambah Kentey, kaitan adanya aksi balapan liar roda dua kalangan anak-anak muda yang sering membuat resah warga, kedepan pihaknya melalui program edukasi dan pembinaan bagi mereka pecinta Sport, kami akan berkoordinasi dengan pihak kepolisian Lalulintas dan juga pemerintah daerah untuk melaksanakan Event untuk penyaluran bakat, dan yang terakhir pesan Ketum MC Hendra Kentey buat seluruh masyarakat Sulut terkhusus masyarakat Kotamobagu untuk tetap taati Prokes Covid-19 demi kesehatan kita bersama.

Ditempat yang sama, Koordinator Wilayah Muda Charaka BMR yang baru terpilih Bripka Sutrisno Alimuda, juga menyatakan hal serupa kaitan program dan kegiatan organisasi MC, agar khusus pengurus wilayah BMR tetap satu hati dalam menjaga keutuhan organisasi serta tetap menjalin komunikasi yang baik antara sesama individu dalam setiap menjalankan program dan kegiatan MC kedepan,” Imbau Alimuda”.(Radj)

Shares

Related posts