Putra BMR Jebolan Partai Amanat Nasional,” Deddy Setiawan Dolot Jabat Wasekjen Partai Ummat Indonesia”.

Putra BMR Jebolan Partai Amanat Nasional,” Deddy Setiawan Dolot Jabat Wasekjen Partai Ummat Indonesia”.

LintasBMR/Minggu-23/5/2021, Salah satu putra BMR Jebolan Partai Amanat Nasional yang juga masuk dalam deretan politisi muda berdarah Mongondow asal Kelurahan Molinow Kotamobagu Barat Deddy Setiawan Dolot resmi jabat Wasekjen Partai Ummat Indonesia.

Cukup lama berkecimpung di dunia politik dengan jabatan Wasekjen DPP PAN (Partai Amanat Nasional), akhirnya tokoh Muda ini menambatkan keyakinan hatinya gabung di Partai Ummat yang di deklarasikan pada 29 April 2021 lalu di Jogjakarta.

Lewat Pesan wastapp, Dewan Pimpinan Wilayah Partai Ummat Sulawesi Utara Drs Jainuddin Damopolii pada LintasBMR membenarkan atas dikeluarkannya SK penetapan DPP Partai Ummat pada Bung Deddy Dolot selaku salah satu Wasekjen di Partainya.

” Ya, sesuai SK (Surat Keputusan) Nomor: 01/SK.KEP-Pendiri/DPP.PU/V/2021 Partai Ummmat, Bung Deddy Setiawan Dolot resmi jabat Wasekjen DPP PU,” Jelas Jainuddin.

Apalagi tambah Dia (Red) Bung Deddy Dolot sudah sangat dikenal dikalangan Politisi Pusat maupun di Daerah, sehingga tak perlu diragukan lagi kemampuannya dalam memajukan Partai Ummat kedepan, dan ini juga merupakan salah satu kebanggaan kita khususnya masyarakat Kotamobagu, sebab dari sisi Politik kita memiliki keterwakilan salah satu putra Daerah BMR yang masuk di jajaran kepengurusan Partai ditingkat pusat, sehingga tidak menutup kemungkinan kepentingan BMR kedepan akan bisa turut diperjuangkan oleh bung Deddy lewat kedekatannya dengan para petinggi-petinggi partai,” Ucap Damopolii.(Radj)

 

 

Shares
Baca juga  Panglima TNI Bersama Kapolri Tinjau Serbuan Vaksinasi Di Lamongan.

Related posts