Boss Toko Tita’ Ingatkan Karyawan Jaga Kesehatan Dalam Bekerja.

Boss Toko Tita’ Ingatkan Karyawan Jaga Kesehatan Dalam Bekerja.

LintasBMR/Senin-24/5/2021, Banyak terjadi oknum pengusaha yang mempekerjakan karyawan kurang memperhatikan kesehatan mereka apalagi saat menjalankan aktifitas bekerja.

Padahal masalah kesehatan merupakan dasar utama setiap manusia untuk bisa beraktifitas dengan baik dalam mencari nafkah untuk memenuhi kebutuhan ekonomi pribadi maupun rumah tangga.

Lain halnya dengan pengusaha yang satu ini, Ko’ Titi sapaan akrab salah satu pengusaha lokal Kotamobagu ini, mempekerjakan kurang lebih 50 karyawan pada tempat usahanya Toko Tita kopleks simpang tiga kelurahan Kotamobagu.

Setiap hari Ia tak pernah lupa mengingatkan karyawannya untuk selalu jaga kesehatan dalam menjalankan aktifitas pekekerjaan.

Ditemui LintasBMR/Senin 24/5/2021 usai kembali dari rumah salah satu karyawan yang meninggal dunia, didepan toko tempat bisanya Ko’ Titi duduk melayani para pembeli, Ia (Red) mengatakan bahwa, ada sekitar 50 orang karyawan yang bekerja di toko miliknya, akan tetapi mengenai kesehatan para pekerja/karyawan menjadi hal yang paling utama Ia perhatikan, bahkan setiap hari saya ingatkan pada mereka untuk jaga kesehatan dalam bekerja, sebab bila dalam bekerja ada salah satu karyawan yang mengalami sakit, sudah jelas akan menghambat dalam pelayanan konsumen maupun para pembeli yang datang berbelanja ke toko miliknya, apalagi keberadaan mereka sangat membantu usaha saya’,

“Saya selaku pemilik toko tentunya harus memperhatikan kesehatan para pekerja, apalagi dalam aktifitas dagang yang saya lakukan setiap hari, keberadaan mereka tentu sangat membantu’m,” Ujar Ko’ Titi”.

Selain itu tambah Dia (Red) saya sangat mewanti-wanti karyawan yang belum sembuh total lalu memaksakan diri untuk masuk bekerja,

“Bila ada kedapatan karyawan yang sakit dan belum sembuh total kemudian memaksakan diri untuk bekerja biasanya saya pulangkan dulu kerumahnya tapi tidak untuk diberhentikan, melainkan setelah sembuh total baru saya panggil lagi untuk masuk bekerja,” Jelas Ko’ Titi”. (Radj).

Shares
Baca juga  Dinas Dukcapil Kotamobagu Himbau Masyarakat Lengkapi Data Kependudukan Bagi Yang Belum Memiliki.

Related posts