Mengucapkan Selamat HUT Kotamobagu Ke-14,” Prasetya Sejati Ajak Masyarakat Jaga Keamanan”.

Mengucapkan HUT Kotamobagu Ke-14,” Prasetya Sejati Ajak Masyarakat Jaga Keamanan”.

LintasBMR/Senin-24/5/2021, Pelaksanaan Upacara HUT Ke-14 Kota Kotamobagu dilapangan Boki Hotinimbang berlangsung khidmat dihadiri sejumlah pejabat Pemerintah dari beberapa daerah se Bolmong Raya, serta para pejabat kepolisian di BMR.

Diantara para pejabat yang hadir tersebut antara lain, Bupati Boltim Sam Sachrul Mamonto, Sekda Bolmong Tahlis Galang.SIP, MM, Ketua DPR Bolmong, Kapolres Boltim,Dandim1303 Bolmong.Sekda Bolmong Tahlis Galang, SIP. MM serta beberapa pejabat perwakilan dari daerah tetangga.

Kapolres Kotamobagu sendiri AKBP Prasetya Sejati SIK, belum sempat hadir bersama-sama dalam pelaksanaan upacara dikarenakan urusan dinas institusi yang harus dilaksanakan.

Namun lewat pesan Whatsapp, bersama segenap jajaran Polres Kotamobagu, Prasetya Sejati mengucapkan Selamat Hari Ulang Tahun Kotamobagu yang Ke-14, semogah Kota Kotamobagu semakin Maju, Ekonomi semakin Bangkit dan masyarakat semakin makmur dan sejahterah.

“Saya bersama jajaran Polres Kotamobagu mengucapkan selamat HUT Kotamobagu yang Ke-14, semogah Kotamobagu semakin maju berkembang dari semua sektor dalam mensejahterakan masyarakat, mohon maaf karena urusan dinas sehingga saya belum bisa menghadiri acara HUT Kotamobagu,” Ucap Prasetya”.

Mengakhiri pesan Whatsapp, AKBP Prasetya Sejati SIK ajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama Motobatu Kita Komintan Molukad Kon Keamanan Kotamobagu (Mari kita semua bersatu menjaga keamanan Kotamobagu) dan tetap patuhi Prokes Covid-19. (Radj)

Shares
Baca juga  Dapatkan Vaksin Covid-19, 'Warga Kotamobagu Antusias Datangi Mapolres Kotamobagu.

Related posts