Meriahkan HUT Kotamobagu Ke-14″ RAPI WilayaH 12 Kotamobagu Gelar Kegiatan Special Cek’In 10’98.

Meriahkan HUT Kotamobagu Ke-14″ RAPI WilayaH 12 Kotamobagu Gelar Kegiatan Special Cek’In 10’98.

LintasBMR/ Senin-24/5)2021, Memperingati HUT Kota Kotamobagu yang Ke-14 Organisasi Radio Antar Penduduk (RAPI) wilayah 12 Kotamobagu tak ketinggalan ikut ambil bagian meriahkan HUT.

Lewat kegiatan Special Cek’In 10’98, Organisasi Radio Antar Penduduk wilayah 12 ini membuka komunikasi udara bagi seluruh penggemar,simpatisan maupun anggota RAPI Se-Sulawesi Utara gabung di frequensi RX 142.080 Mhz-TX 143.580 Mhz untuk berpartisipasi memberikan ucapan Selamat HUT Kotamobagu Ke-14.

Diwawancarai LibtasBMR, Ketua RAPI Wilayah 12 Kotamobagu Suryanto Datu  Kramat menyampaikan bahwa, kegiatan ini merupakan bentuk partisipasi penggemar Radio Antar Penduduk dalam rangka turut memeriahkan HUT Kota kotamobagu yang Ke-14.

“Kegiatan RAPI Special Cek ‘In Net lewat pesawat radio ini adalah bentuk partisipasi kami para penggemar Radio untuk turut memeriahkan perayaan HUT,” Jelas Datu Kramat”.

Dari keseluruhan Wilayah Sulut, ada 5 wilayah Rapi yang ikut berpartisipasi diantaranya Kotamobagu sendiri,Manado,Bitung, Minahasa dan juga Sanger, bahkan dari luar daerah Sulutpun ada yang ikut berpartisipasi yaitu dari Propinsi Gorontalo, Maluku, Agam Sumatera Barat dan juga dari Dumai Riau,” Ucap Datu Kramat menambahkan.

Semogah dengan semangat HUT Kota Kotamobagu Ke-14 tahun ini, kedepannya RAPI wilayah 12 akan lebih dapat bersinergi dengan pemerintah daerah untuk berpartisipasi pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pemkot Kotamobagu dan juga daerah-daerah yang lain,” Tutup Ketua Radio Antar Penduduk wilayah 12 Kotamobagu.(Radj)

Shares
Baca juga  Di Aniaya Sekelompok Anak Muda Tak Dikenal,"Dua Remaja ABG Lapor Polisi".

Related posts