Tampil Dengan Pakaian Adat Bolaang Mongondow’ Tapalu’ Walikota Kotamobagu Jadi Irup HUT Ke-14 Kota Kotamobagu.

Tampil Dengan Pakaian Adat Bolaang Mongondow’ Tapalu’ Walikota Kotamobagu Jadi Irup HUT Ke-14 Kota Kotamobagu.

LintasBMR/Senin-24/5/2021, Bertempat dilapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu, Pemkot Kotamobagu gelar Upaca peringatan Hari Ulang Tahun Kota Kotamobagu yang Ke-14.

Dengan pakain khas Bolaang Mongondow’Tapalu, dalam upacara peringatan tersebut, Walikota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara bertindak selaku Inspektur Upacara.

Dalam sambutannya, Tatong Bara menyampaikan beberapa prestasi yang telah didapat oleh Pemerintah Kotamobagu selang 14 tahun berdirinya Kota Kotamobagu.

“Alhamdulilah kota Kotamobagu selang 14 tahun berjalan mengalami perubahan serta kemajuan yang cukup signifikan, hal Ini ditandai dengan di raihnya berbagai penghargaan atas prestasi yang telah dicapai oleh Pemkot Kotamobagu baik di tingkat provinsi maupun ditingkat nasional.

Ini semua tidak didapat dengan cuma-cuma, tapi melalui perjuangan dan pengorbanan dan kerjasama semua pihak yang ada, maka melalui moment HUT Kotamobagu yang Ke-14 ini, Mari bersama kita berikan yang terbaik buat kemajuan Kota Kotamobagu kedepan.

Berbagai prestasi yang berhasil di raih oleh Pemkot kotamobagu tak terwujud begitu saja tanpa ada sinergitas berbagai pihak. olehnya melalui momen ini mari kita kembalikan satu tekad dan satu persepsi untuk memberikan kontribusi kepada daerah yang kita cintai ini agar lebih berkembang lagi di masa yang akan datang.

Menakhiri sambutannya Walikota Kotamobagu, mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan wakil gubernur Steven Kandow, pada DPRD Provinsi Sulawesi utara dan DPRD kota kotamobagu, serta Jajaran forkopimda Kotamobagu yang telah ikut andil memberikan kontribusi pada Kotamobagu hingga bisa tumbuh maju dan berkembang.(Radj)

Shares
Baca juga  Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Agama Sulawesi Utara Purnabhakti

Related posts