Musyawarah Anak Cabang PDI-P Bolmong Dan Kotamobagu” Steven Kandow’ Solidaritas Modal Dasar Kawal Program Partai.

Musyawarah Anak Cabang PDI-P Bolmong Dan Kotamobagu” Steven Kandow’ Solidaritas Modal Dasar Kawal Program Partai.

LintasBMR/ Rabu-26/5/2021,Kegiatan Musyawarah Anak Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan Kabupaten Bolaang Mongondow Dan Kota Kotamobagu dihadiri Wakil Ketua Badan Pemenangan Pemilu (BAPILU) Sulut Steven Kandouw bersama jajaran pengurus PDI-P

Acara Musyawarah tersebut dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kotamobagudengan tetap mengikuti Prokes Covid-19.

Sejumlah program Partai digelontorkan oleh Steven Kandow dalam penyampaiannya pada seluruh kader,simpatisan maupun peserta musyawarah yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam penyampaianya,Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDIP Sulut yang juga menjabat selaku Wakil Gubernur Sulut ini menegaskan bahwa, bagi seluruh pengurus maupun kader partai serta seluruh simpatisan, agar tetap mengedepankan solidaritas dalam menyikapi berbagai tantangan yang dihadapi baik internal maupun eksternal, apalagi saat ini PDIP sudah mengisi banyak posisi-posisi strategis di Provinsi Sulut. Mulai dari Walikota, bupati hingga gubernur.

“Saya tegaskan bagi seluruh pengurus,kader maupun simpatisan untuk menjaga solidaritas dalam menyikapi semua tantangan yang dihadapi,”Tegas Kandow”.

Ditempat yang sama, Bendahara Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Welty Komaling yang juga selaku Ketua DPRD Bolmong pada LintasBMR turut menyampaikan apa yang menjadi Program PDI-P.

Menurutnya, PDI-P tetap membuka diri bagi siapapun yang ingin bergabung bersama-sama untuk membesarkan partai.

“Kami tetap memberi ruang bagi siapapun yang ingin membesarkan partai,” Ujar Komaling”.

Selain itu kata Dia (Red), PDI-P tetap berkomitmen sebagai partai yang konsisten dengan marwah Nasionalis tanpa memandang Ras,Suku,budaya dan agama, politik adalah urusan politik,agama adalah urusan agama, jangan mencampur adukkan antara kepentingan politik dan agama agar kita sebagai sesama anak bangsa tak mudah di adu domba, sebagai kader partai tetap kedepankan rasa solidaritas untuk kepentingan di 2024 nanti demi kejayaan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan,” Imbau Welty Komaling.(Radj)

Shares
Baca juga  Rapat kerja Cabang PDIP Se Bolmong Raya" Welty Komaling" Target Partai Sapu Bersih Di Pilkada 2024".

Related posts