Tak Disangka” Pengusaha Mudah Pemilik Toko Tita Diberi Ruang Besarkan PDI-P

LintasBMR/Rabu-26/5/2021, Tak disangka, salah satu pengusaha lokal kota Kotamobagu, Titi Jonatan Gumuliu diberi ruang gabung tuk besarkan Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Bergabungnya.salah satu pengusaha ini, diketahui setelah digelarnya pelantikan Pengurus Anak Cabang (PAC) PDI-P Kota Kotamobagu dan Kabupaten Bolmong yang dilaksanakan di Hotel Sutanraja Kotamobagu, Rabu (26/05/2021).

Dengan bergabung di PDI-P Kota Kotamobagu dan menjadi salah satu pengurus di kecamatan Kotamobagu Barat,
Kepada sejumlah media, Ko Titi sapaan akrabnya menyebutkan alasan Ia menambatkan pilihannya bergabung di PDI-P oleh karena ketua Umum PDI-P Megawati Soekarni Putri, merupakan figur tokoh politik yang tak pernah melihat latar belakang suku, agama,ras dan golongan untuk bergabung menjadi kader partai.

“Sosok Megawati tak pernah pandang seseorang dengan latar belakang apapun asalkan siap membesarkan partai pasti diberi ruang dalam PDI-P, Itulah yang menjadi motifasi saya untuk mau bergabung di partai ini,”Terang Titi.

Iapun berkomitmen dengan bergabungnya di PDIP, dirinya akan berupaya untuk dapat membesarkan partai bersama dengan tokoh-tokoh pengurus lainnya.

“ Tak mau berjanji yang muluk-muluk ,dengan amanah dan restu serta legalitas yang diberikan partai buat saya, kedepan tentunya saya harus berkomitmen untuk bisa besarkan partai ini, “ Tandasnya. (Radj)

Shares
Baca juga  Putra BMR Jebolan Partai Amanat Nasional," Deddy Setiawan Dolot Jabat Wasekjen Partai Ummat Indonesia".

Related posts