Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19,” Orari Lokal Bersama PMI Kotamobagu Gelar Kegiatan Penyemprotan Disinfektan”.

Putuskan Rantai Penyebaran Covid-19,” Orari Lokal Bersama PMI Kotamobagu Gelar Kegiatan Penyemprotan Disinfektan”.

LintasBMR/ Sabtu-29/5/2021, Wabah Covid-19 hingga hari ini belum juga berakhir, pemerintah maupun organisasi pemerhati terus berjuang memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan terus melakukan upayah pencegahan lewat penerapan Prokes,himbauan-himbauan pada masyarakat hingga penyemprotan Disinfektan diwilayah Kota Kotamobagu.

Semua yang upayah yang dilakukan adalah demi kesehatan dan keselamatan warga masyarakat Kota Kotamobagu khususnya dan juga seluruh masyarakat Indonesia.

Antisipasi penyebaran Virus Covid-19 tersebut, Organisasi Radio Amatir Lokal Kota kotamobagu bekerjasama dengan PMI (Palang Merah Indonesia) Kotamobagu, tak ketinggalan ikut ambil bagian dalam memutus penyebaran Covid-19 dengan menggelar kegiatan penyemprotan di beberapa tempat yang biasanya terdapat kerumunan orang.

Ketua ORARI Lokal Kotamobagu Rizky Mokodompit yang juga sekertaris PMI Kota Kotamobagu, lewat pesan whatsapp pada LintasBMR mengatakan, bahwa ada beberapa tempat yang jadi target penyemprotan Ia (Red) dan tim penyemprotan PMI Kotamobagu di antaranya yakni, Pasar Poyowa Kecil, Terminal kendaraan angkutan umum pasar serasi Pusat Kota, dan juga diterminal Bonawang Mongkonai.

“Tiga lokasi yang menjadi target penyemprotan Disinfektan yaitu, pasar Poyowa kecil, terminal Bonawang dan terminal serasi pusat kota,” Terang Mokodompit”.

Kegiatan ini sebenarnya merupakan program dari Orari Lokal Kotamobagu bersama PMI yang diawal pandemipun rutin kami lakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid, bahkan kalaupun ada permintaan dari masyarakat,tempat-tempat usaha, tempat perbelanjaan,perkantoran pemerintah maupun swasta pada kami untuk penyemprotan, kami siap turun untuk membantu melakukan penyemprotan, apalagi ini juga bagian dari kegiatan sosial sekaligus bentuk dari dukungan kami terhadap program Pemerintah Kota kotamobagu dalam rangka pemutusan penyebaran wabah Covid,” Ungkap Rizky”.

Baca juga  Dukung Program PPKM Dan Kunjungan Tim Binmas Polda Sulut Kepala Desa Bungko' Kami Siap Sukseskan Program Pemerintah'.

Diakhir penyampaiannya, Ketua Organisasi Radio Amatir Kotamobagu ini juga menyampaikan ucapan terima kasih pada semua pihak yang sudah turut membantu terlaksananya kegiatan penyemprotan Disinfektan dibeberapa tempat dimaksud, semogah kegiatan seperti ini selalu dapat dilakukan bukan hanya dari organisasi kami saja, tetapi semua organisasi pemerhati yang peduli dengan pemutusan penyebaran Covid-19,” Harap Ketua Orari Kotamobagu.(Radj)

Shares

Related posts