Di Aniaya Sekelompok Anak Muda Tak Dikenal,”Dua Remaja ABG Lapor Polisi”.

Di Aniaya Sekelompok Anak Muda Tak Dikenal, Dua Remaja ABG Lapor Polisi.

LintasBMR/Selasa-1/6/2021. Naas nasib dua remaja ABG Fadel Pakaya (19) warga Desa Tabang dan Wiyanto Putra Mokodompit (16) warga Kelurahan Kotobangon

Diduga dianiaya sekelompok anak muda tak dikenal didua lokasi berbeda jalan Siliwangi kelurahan Kotobangon Kecamatan Kotamobagu Timur, keduanya melapor ke Polisi.

Pada LintasBMR Selasa/1-Juni 2021 saat melapor ke Mapolres Kotamobagu, didampingi orang tuanya masing-masing, keduanya menceritakan kronologi tindak penganiayaan yang mereka alami.

Saat itu saya’ kata Wiyanto, bersama teman-temannya sedang duduk di depan toko Alfamaret, tiba-tiba datang sekelompok anak muda yang tak dikenal dan langsung menganiaya dirinya tanpa sebab yang jelas, sementara temannya yang lain lansung melarikan diri.

Sementara itu Fadel Pakaya sendiri mengungkapkan bahwa dirinya dianiaya oleh sekelompok anak muda yang juga diduga merupakan pelaku yang sama dihalaman parkir cafe the love kelurahan Kotobangon.

Akibat kejadian tersebut, Wiyanto mengalami gigi tanggal serta lebam dibagian wajah, dan Fadel Pakaya mengalami sakit dibagian dada.

Satuan SPKT (Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu) Polres Kotamobagu telah menerima laporan keduanya dan membawah mereka ke Rumah Sakit untuk dilakukan Visum.

Kasubag Humas Polres Kotamobagu AKP Rusdin Zima dikonfirmasi LintasBMR, membenarkan kejadian tersebut, dan pihaknya sedang melakukan pengembangan dengan menurunkan timsus Polres Kotamobagu untuk mengungkap identitas para pelaku penganiayaan.(Radj)

 

Shares
Baca juga  Meriahkan HUT Kotamobagu Ke-14" RAPI WilayaH 12 Kotamobagu Gelar Kegiatan Special Cek'In 10'98.

Related posts