Tak Ada Pembiaran,” Pemilik Cafe D’Love Kami Sudah Berkoordinasi Dengan Pemerintah Untuk Tingkatkan Sistem Keamanan”.

Tak Ada Pembiaran,” Pemilik Cafe D’Love Kami Sudah Berkoordinasi Dengan Pemerintah Untuk Tingkatkan Sistem Keamanan”.

LintasBMR/ Selasa-2/6/2021. Terkait insiden penganiayaan terhadap warga Kelurahan Kotobangon yang terjadi Sabtu malam 31 Mei 2021 lalu di lokasi Cafe D’Love dan juga tudingan warga atas adanya pembiaran pihak Management Cafe untuk keamanan didalam maupun diluar Cafe, Ko’Titi selaku pemilik tempat hiburan malam tersebut membantah tudingan tersebut.

Lewat Media ini, Selasa sore 2-Juni 2021, didepan toko tita miliknya, Titi membantah semua tudingan pembiaran dari pihaknya untuk keamanan Cafe.

Menurutnya persoalan perkelahian tersebut terjadi diluar Cafe dan bukam didalam, adapun duduk persoalan terjadinya masalah teraebut itu diluar pengetahuan saya, namun sebagai pemilik tempat usaha, saya tentu tidak akan mengabaikan ataupun membiarkan masalah keamanan ditempat usaha milik saya maupun lingkungan sekitar terganggu oleh ulah oknum-oknum tertentu,

“Saya tidak tau pokok masalah sehingga terjadi perkelahian di parkiran halaman Cafe, dan sayapun tidak mau ada oknum yang suka mengganggu Kantibmas.” Sesal Ko’Titi”.

Tambah Dia (Red) Kemarin saya sudah menghadiri undangan dari pemerintah Kelurahan Kotobangon, semua sudah dibahas dengan pihak pemerintah mengenai bagaimana kedepannya untuk peningkatan keamanan ditempat usaha milik saya, sekaligus dilingkungan sekitar, dan kemungkinan akan saya kondisikan dihari-hari ramai pengunjung,”Jelas Dia”.

Sementara itu, Lurah Kelurah Kotobangon Kori Manoppo’ dikonfirmasi via telepon Seluler membenarkan telah diadakannya pertemuan pihaknya selaku pemerintah dengan para pemilik Cafe.

Kori Manoppo

“Dalam pertemuan tersebut sudah ada kesepakatan dengan para pelaku usaha dikedua tempat hiburan dimaksud untuk bagaimana mengantisipasi terjadinya keributan yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas diwilayah kelurahan Kotobangon, .

Selain itu jelas Manoppo’, tim keamananpun setelah dikarifikasi dengan para pemilik cafe, itu ada, dan merekapun telah membuat kesepakatan untuk meningkatkan sitem keamanan dikedua cafe mulai dari dalam, dipelataran parkir hingga kedepan jalan raya kompleks Cafe, untuk mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” Ungkap Lurah Kotobangon”.(Radj).

Baca juga  Jadi Korban Pencurian"Kakek 61 Tahun Lapor Polisi

 

 

Shares

Related posts