Heboh” Mayat Pria Tua Ditemukan Warga Desa Totabuan Dipinggiran Sungai”.

Heboh” Mayat Pria Tua Ditemukan Warga Desa Totabuan Dipinggiran Sungai

LintasBMR/Kamis-3/6/2021, Warga Desa Totabuan Kecamatan Lolak dihebohkan dengan penemuan mayat pria tua yang tergeletak dipinggiran sungai ongkag.

Penemuan mayat tersebut diketahui setelah adanya laporan warga pada Kepala Desa Saifudin yang kemudian melaporkan ke Aparat Kepolisian Polres Bolmong pada Selasa 2 Juni 2021 pukul 16.20 wita.

Sebelumnya identitas mayat tersebut belum diketahui, namun setelah ditelusuri oleh polisi berdasarkan keterangan beberapa saksi dan masyarkat, diketahui mayat tersebut bernama Nurdin Paputungan (65) warga Desa Tapa Daka Utara, Kecamatan Dumoga Tenggara Bolaang Mongondow.

Lewat Press Release Kasie Humas Polres Bolmong Iptu Herol A Mantiri, Menurut Keterangan dari anak korban Sunarti Paputungan, (34) tahun, sebelum Ayah mereka ditemukan warga dalam keadaan telah meninggal, Nurdin berada di rumah adiknya Saldan Paputungan di Desa Osion Kecamatan Dumoga Tenggara. dan pada tanggal 27 Mei 2021¬†Nurdinpun berpamitan pada adiknya hendak pergi menemui anak laki-lakinya yang bernama Arafat Paputungan di Desa Ibolian Kecamatan Dumoga Tengah dengan berjalan kaki, kuatir pada kakaknya Saldan sempat melarang maksud Nurdin untuk berkunjung ke rumah anaknya dengan menyeberangi sungai Osion yang saat itu baru saja banjir namun tak diindahkan oleh Nurdin hingga selanjutnya Ia ditemukan dalam keadaan sudah tak bernyawa dipinggiran Sungai Ongkag Desa Totabuan,” Jelas Kasie Humas mengutip keterangan Sunarti.

Kasie Humas Polres Bolmong

Kasie Humas Polres Bolmong IPTU. Herol A Mantiri juga mengatakan, dugaan sementara korban terseret air sungai saat akan pergi ke rumah anaknya di Desa Ibolian dengan berjalan kaki dan melewati sungai Osion sehingga korban terseret oleh derasnya air sungai dan tenggelam.

Di TKP oleh Tim Medis Lolak yg di Pimpin oleh dr. I Dewa Gede Adi Saputra melakukan Visum Luar pada jasad Nurdin.

Baca juga  Peduli Kepentingan Sosial Dan Kemanusiaan" Babinkamtibmas ini Dibanggakan Warga

Menunggu hasil penyelidikan lebih lanjut oleh aparat kepolisian atas dugaan kematian Nurdin Paputungan, keluarga telah memakamkannya di Desa Tapadaka. (Radj)

Shares

Related posts