Tak Berkutik, ‘ Pelaku Aniaya Di Bekuk Tim Resmob Polres Kotamobagu.

Tak Berkutik, ‘ Pelaku Aniaya Di Bekuk Tim Resmob Polres Kotamobagu.

LintasBMR/ Sabtu-5/6/2021, sehebat-hebatnya tupai melompat suatu saat pasti kan jatuh juga, Harianto Ratu (45) warga Desa Poopo tak berkutik dibekuk Tim Resmob Polres Kotamobagu.

Akibat aksi penganiayaan yang Ia lakukan terhadap korban Wendi F Rumengan (27) warga Desa Insil Baru Kecamatan Passi Timur, Harianto harus berurusan dengan hukum.

Lewat laporan informan dan juga koordinasi dengan pihak pemerintah Desa, Harianto tak berkutik dibekuk Tim Resmib di rumahnya desa Poopo Sabtu 5 Juni 2021 pukul 01.55 dini hari tadi pagi tanpa perlawanan.

Dari laporan korban Wendi, kejadian bermula ketika Ia dan rekannya Rivo sedang berkendaraan Daihatsu DB 8519 LH yang mengangkut sayuran dari arah Insil hendak menuju ke Gorontalo, memasuki Desa Poopo ditengah perjalan ada sekelompok Orang orang yang nampak duduk dipinggiran jalan, bahka sebagian sudah ada yang berdiri ditengah jalan, melihat kondisi seperti itu, korban melambatkan laju kendaraannya.

Namun saat melewati orang-orang tersebut ada yang meneriaki mereka dengan perkataan makian (Babi), mendengar hal itu korban dan rekannya tak mengindahkan dan terus melanjutkan perjalanan, akan tetapi mereka berdua di ikuti oleh dua orang yang ada dikelompok tersebut dengan mengendarai sepeda motor, korbanpun turun sambil bertanya ada apa kalian memaki dan mengikuti kami, tanpa menjawab pelaku Harianto langsung melepaskan pukulan bogemnya kearah wajah Korban sebanyak dua kali hingga korbanpun mengalami benjol dibagian wajah.

Merasa kebratan atas perlakuan pelaku, korbanpun melapor ke Mapolres Kotamobagu.

Dari laporan tersebut, Kasatreskrim Polres Kotamobagu AKP Angga Maulana SIK,SH.MH, langsung memerintahkan satuannya Tim Resmob Polres untuk melakukan pelacakan terhadap pelaku dan melakukan penangkapan.

Baca juga  Boss Toko Tita' Ingatkan Karyawan Jaga Kesehatan Dalam Bekerja.

AKP Rusdin Zima, lewat press release Subag Humas Polres membenarkan laporan kejadian penganiayaan tersebut.

Saat ini pihaknya telah mengamankan pelaku di Mapolres Kotamobagu guna penyelidikan lebih lanjut.(Radj)

 

Shares

Related posts