Purna Wirawan,Warakauri Dan Anggota Bhayangkari Polres Kotamobagu Jalani Vaksin Covid-19.

Purna Wirawan,Warakauri Dan Anggota Bhayangkari Polres Kotamobagu Jalani Vaksin Covid-19.

LintasBMR/Kamis-10/6/2021, Polres Kotamobagu gelar penyuntikan Vaksin Covid-19 pada anggota Purnawirawan Polri, Ibu -ibu anggota Bhayangkari dan juga Warakauri.

Penyuntikan Vaksin kali ini diperuntukkan bagi kurang lebih 60 orang yang telah mendaftarkan pada tim pelaksana Vaksin dengan menggunakan jenis Vaksin Astra Zeneka.

Dari 60 data yang masuk mendaftar terbagi menjadi 50 ibu-ibu anggota Bhayangkari, 4 orang Purnawirawan Polri dan Warakauri serta ada 7 orang yang ditunda karena terkendala screening.

Kegiatan penyuntikan Vaksin dimulai sejak pukul 10.00 pagi hingga pukul 15.00 petang bertempat di Aula Bhayangkari Polres Kotamobagu.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK melalui penyampaian Kasubag Humas Polres AKP Rusdin Zima mengatakan, untuk pelaksanaan Vaksin Covid-19 kali memang diperuntukkan Khusus pada Anggota Purnawirawan Polri, Warakauri dan juga Ibu-ibu Anggota Bhayangkari,’

AKP Rusdin Zima

‘ Vaksin ini untuk Purnawirawan Polri, Warakauri dan juga Ibu Bhayangkari, dan hari ini ada sekitar 60 orang yang mendaftar, namun 7 orang terpaksa belum dilakukan penyuntikan karena terkendal pada saat pemeriksaan kesehatan (Screening), ‘ Ungkap Kasubag Humas mengutip penyampaian Kapolres Kitamobagu’.(Radj)

Shares
Baca juga  Sasana Kharisma Boxing Camp Buka Pendaftaran Untuk Para Atlet Yang Memiliki Bakat Petarung. 

Related posts