Giat Operasi Sajam Dan Premanisme’ Polres Bolmong Amankan Tiga Pelaku Bersama Barang Bukti.

Giat Operasi Sajam Dan Premanisme’ Polres Bolmong Amankan Tiga Pelaku Bersama Barang Bukti.

LintasBMR/Jumat-11/6/2021, Tiga pelaku  beserta enam buah senjata tajam diamankan aparat Kepolisian Dalam Operasi sajam dan premanisme diwilayah hukum Polres Bolaang Mongondow.

Kegiatan yang dilaksanakan Jumat 11 Juni 2021 pukul 17.90 WITA dijalan AMD Desa Mopugad Kecamatan Dumoga Utara yang dipimpin langsung Kasat reskrim Polres Bolmong AKP Batara Indra Aditya SIK tersebut berhasil mengamankan enam pucuk senjata tajam yang terdiri dari 3 buah pisau badik penikam, 6 buah parang untuk digunakan dikebun.

Selain itu tiga orang terduga pelaku yang kedapatan bawah Sajam Masing-masing berinisial AS alias Lio (17) warga pinonibatuan Dumoga,FYR alias Anes (20) warga ponompiaan, WG alias Aris (27) warga Desa Ibolian juga turut diamankan,diinterogasi dan diserahkan ke Mapolsek Dumoga Utara karna diduga melanggar Undang-undang Darurat No 12 tahun 1951

Lewat pesan Whatsapp Kasat reskrim Polres Bolmong AKP Batara Indra Aditya SIK menyampaikan bahwa giat Operasi Yang dilaksanakan adalah bentuk upaya dari aparat kepolisian dalam menekan angka kriminalitas bagi para pelaku Sajam dan juga Premanisme, apalagi lokasi giat Operasi yang kami laksanakan merupakan jalur pertambangan.

“Operasi ini adalah operasi Sajam dan premanisme sekaligus untuk antisipasi meningkatnya kriminalitas di jalur tambang emas, ‘ Ujar Batara Indra’.

Selain itu Kata Dia’ untuk penambang yang membawa Senjata Tajam jenis Badik atau Penikam diamankan untuk proses hukum lebih lanjut. (Radj)

Shares
Baca juga  Gelar Patroli KRYD"Polres Kotamobagu Himbau Masyarakat Taati Prokes Covid-19

Related posts