Peresmian Kantor Greja Masehi Advent Hari Ke-7, ‘Pendeta Sani Gosal Ajak Segenap Jemaat Jalin Komunikasi Yang Baik Antar Lintas Agama’.

Peresmian Kantor Greja Masehi Advent Hari Ke-7, ‘Pendeta Sani Gosal Ajak Segenap Jemaat Jalin Komunikasi Yang Baik Antar Lintas Agama’.

LintasBMR/Senin-14/6/2021, Kegiatan Peresmian dan Pentahbisan Kantor Greja Masehi Advent Hari Ke-7 (GMAHK) Daerah misi Bolaang Mongondow,Modoinding serta Gorontalo bertempat di jalan Paloko Kinalang jalur dua Kelurahan Kotobangon Kotamobagu Timur, usai dilaksanakan Senin 14 Juni 2021.

Peresmian dan gunting pita Kantor GMHK tersebut dilaksanakan langsung oleh Wakil Walikota (Wawali) Kotamobagu, Nayodo Koerniawan, S.H., mewakili Walikota, Ir. Tatong Bara,

Hadir dalam kegiatan yang dilaksanakan di Gedung Kantor Pusat GMAHK tersebut Gubernur Sulut yang diwakili oleh Kadis Perpustakaan Provinsi Sulut, Yani Lukas, Ketua GMAHK Uni Konfrens Indonesia Kawasan Timur, Pdt. Samuel Y. Bindosano, M.A., Perwakilan Polres Kotamobagu,Ketua DPRD Bolaang Mongondow, Welty Komaling, S.E., serta para Jemaat GMAHK.

Acara berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Ketua GMAHK BMR Pendeta Sani Gosal pada LintasBMR usai acara peresmian menyampaikan suka citanya yang mendalam dengan telah diresmikannya Kantor Pusat GMAHK se Bokmong Raya,’

‘Saya sangat bersyukur atas telah diresmikannya Kantor kami ini, sehingga lewat kantor ini pula kami akan lebih bisa melayani seluruh jemaat yang tersebar di seluruh wilayah BMR,Modoinding dan juga Propinsi Gorontalo, terima kasih buat semua pihak yang terlibat dalam pembangunan kantor Pusat GMAHK, sekaligus ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya pada Pemerintah Kota Kotamobagu atas semua suport sehingga Kantor Kami ini bisa berdiri dan telah diresmikan’ Ungkap Gosal’.

Selain itu tambah Dia (Red) Saya selaku Ketua Kantor Pusat Gereja Masehi Hari Ke-Tuju Bolmong Raya mengajak segenap Jemaat GMAHK Kabupaten Bolmong,Boltim,Bolsel,Bolmut,Kotamobagu,Modoinding dan juga Gorontalo untuk menjalin Komunikasi yang baik antar lintas Agama,kita jaga toleransi,persaudaraan demi menjaga situasi Kamtibmas di Daerah kita masing-masing. (Radj)

Shares
Baca juga  Humanis Bersahaja"Wakil Ketua Pengadilan Agama Kotamobagu,Yang Penting Semua Masalah Bisa Selesai Dengan Baik

Related posts