Kunjungi Polres Kotamobagu, ‘ Kapolda Sulut Dijemput Adat Itu’itum Tokoh Adat Bolmong.

Kunjungi Polres Kotamobagu, ‘ Kapolda Sulut Dijemput Adat Itu’itum Tokoh Adat Bolmong.

LintasBMR/Kamis-17/06/2021. Kembali dari kunjungan ke Kampung Tangguh Desa Bakan Kecamatan Lolayan Kabupaten Bolaang Mongondow, Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol Nana Sudjana Bersama Ibu Ketua Bhayangkari Daerah Sulawesi Utara Ny. Shinta Nana Sudjana dan rombongan langsung berkunjung ke Mapolres Kotamobagu.

Selain disambut dengan laporan penghormatan selamat datang dari Kapolres Kotamobagu AKBP. Prasetya Sejati SIK, Kapolda Sulut menerima pengalungan bunga dan juga itu’itum (doa keselamatan) serta tarian adat Bolaang Mongondow.

Sebelum memasuki lobi Mapolres, Kapolres Kotamobagu AKB Prasetya Sejati memperkenalkan pada Kapolda sejumlah pejabat Polres yang sudah berbaris menjemput orang nomor satu dilingkungan Polda Sulut tersebut.

Usai acara makan bersama dilobi Mapolres, Kapolda Sulut menyempatkan diri foto bersama dengan para pejabat TNI/POLRI beserta istri dan juga Anak-anak Pramuka Saka Bhayangkara Polres Kotamobagu.

Selanjutnya Kapolda Sulut bertolak dari Mako Polres Kotamobagu menuju Mako Batalyon B Pelopor di Desa Inuai.(Radj)

 

 

 

 

Shares
Baca juga  AKBP Prasetya Sejati" Polsek Kotamobagu Utara Diharap Lebih Mendekatkan Dan Mempermudah Pelayanan Bagi Masyarakat".

Related posts