Dukung Program PPKM Dan Kunjungan Tim Binmas Polda Sulut Kepala Desa Bungko’ Kami Siap Sukseskan Program Pemerintah’.

Dukung Program PPKM Dan Kunjungan Tim Binmas Polda Sulut Kepala Desa Bungko’ Kami Siap Sukseskan Program Pemerintah’.

LintasBMR/Senin-21/06/2021, pemerintah Desa Bungko Kecamatan Kotamobagu Selatan terima kunjungan Tim Binmas Polda Sulut.

Kedatangan Binmas Polda Sulut tersebut dalam rangka melihat dan mengevaluasi langsung penerapan PPKM (Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dan juga penerapan Protokol Kesehatan Covid-19 di Desa Bungko.

Bersama Kasat Binmas Polres Kotamobagu AKP Abd Wahab Hudodo, Kasubdit Babinkamtibmas Polda Sulut AKBP Jery Ilumenta didampingi Kompol Saryana Kasie Binev Mth, Kompol Berti Rengkuan SE, Apr Sec. Kasie Anev melihat langsung posko pengamanan dan pencegahan penyebaran Covid-19 di komplek lapangan Desa Bungko.

Kepala Desa Bungko Kautsar Muri Gonibala, SE, pada LintasBMR mengatakan, pihaknya sangat mendukung apa yang sudah menjadi program dari Pemerintah dan juga pihak Kepolisian dalam hal ini program dari Binmas Polda Sulut mengenai upayah pencegahan dan penanggulangan dampak penyebaran Virus Covid-19 yang tertuang dalam program PPKM.

“Saya selaku Pemerintah Desa Bungko sangat mendukung semua program yang dilaksanakan Pemerintah TNI dan Polri mulai dari Pusat hingga ke Desa-Desa dalam hal kesiapan dan antisipasi penyebaran Covid-19, ‘ Ujar Gonibala’.

Selain itu tambah Dia, semua elemen masyarakat yang ada di Desa Bungko ini kami berdayakan dalam rangka turut membantu mensukseskan program pemerintah tersebut terutama yang terpenting disituasi pandemi saat ini adalah menyangkut penerapan Protokol Kesehatan Covid-19, dan bila ada yang tidak menaati aturan tersebut, kami melalui kerjasama dengan aparat Babinsa dan Babinkamtibmas akan berusaha memberikan himbauan pembinaan dan terberat adalah sanksi bagi para pelanggar Prokes, ‘ Tegas Kades Bungko Kautsar Muri Gonibala’. (Radj)

Shares
Baca juga  Kunjungi Polres Kotamobagu, ' Kapolda Sulut Dijemput Adat Itu'itum Tokoh Adat Bolmong.

Related posts