Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, ‘ Sejumlah Personil Polres Kotamobagu Bersih Bersih Ke Rumah Ibadah.

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, ‘ Sejumlah Personil Polres Kotamobagu Bersih Bersih Ke Rumah Ibadah.

LintasBMR/Rabu-23/06/2021, Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkara Ke-75, sejumlah personil Polres Kotamobagu gelar kegiatan bersih bersih ke sejumlah rumah ibadah umat beragama di Kota kotamobagu

Kegiatan tersebut dilaksanakan Rabu-23 Juni 2021 sekitar pukul 08.30 kemarin.

Rumah rumah ibadah yang dibersihkan personil polres tersebut diantaranya rumah ibadah umat Hindu Pura jalan amal dikelurahan mogolaing, Greja umat kristiani dan juga rumah ibadah umat Islam.

Dipimpin langsung Kasat Sabhara Polres Kotamobagu AKP Budi Mantoyo, personil polres diturunkan dibeberapa titik rumah ibadah wilayah Kotamobagu, salah satunya di Masjid Suhadah depan eks kantor Bupati Bolmong Jalur dua Kelurahan Kotobangon.

Pengurus masjid Suhadah Kelurahan Kotobangon, ‘Harirustaman Pontoh’, mengucapkan terima kasih buat Polers Kotamobagu yang sudah meluangkan waktu datang ke masjid Suhada untuk turut membantu membersihkan masjid, semogah silaturahmi ini terus berlanjut dan menjadi amal ibadah buat seluruh personil Polres Kotamobagu.

‘ Terima Kasih Pak Kapolres dan semua personil Polres yang sudah membantu kami membersihkan masjid, apalagi memang saat ini kami sedang dalam tahap pembangunan beberapa fasilitas masjid, sehingga kedatangan pihak Polres ke masjid Suhada sangat membantu kami,’ Ucap Pontoh’. (Radj)

Shares
Baca juga  Pemerhati LP3T, 'Pemerintah Jangan Jadikan Aparat Penegak Hukum Sebagai Godam Penghancur Hak Asasi Manusia'.

Related posts