Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, ‘Polsek Modayag Polres Boltim Salurkan Bantuan Sosial Ke Masyarakat Miskin.

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, ‘Polsek Modayag Polres Boltim Salurkan Bantuan Sosial Ke Masyarakat Miskin.

LintasBMR-Boltim, Polres Boltim dan Polsek Modayag salurkan bantuan sosial lewat kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) serentak sekaligus Pembagian Masker Dalam Rangka HUT Bhayangkara Polri ke-75.

Kegiatan dilaksanakan Jumat tanggal 25 Juni 2021 pukul 10.00 wita, pagi dilanjutkan pukul 15.30 wita sore.

Sejumlah Masker dibagikan Polres Bolmong Timur dan Polsek Modayag pada warga masyarakat yang beraktifitas diluar rumah.

Kapolsek Modayag Iptu Amri Momijo didampingi Sangadi Mooat, ‘Darwin Mamonto.Kasium Polsek Modayag Aipda Arafat Mamonto, Kanit Reskrim Aipda Khristian Melale, Kanit Intel Aipda Saiful Abubakar, Para Babinkamtibmas dan juga Personil Polsek Modayag beserta perangkat desa turun langsung menyerahkan bantuan pada masyarakat penerima.

Adapun jumlah dan jenis bantuan yang disalurkan berupa sembako dari Polres Boltim Beras 5 kg, Teh sariwangi 1 Dos, minyak kelapa 1/2 kg, gula pasir 1 kg dan masker, sedangkan dari polsek sendiri Sembako Beras 4 kg, Teh Sariwangi/kopi 2 bungkus ditambah gula pasir 1 kg.

Untuk bantuan Masker ditiga wilayah Kecamatan yakni Kecamataan Mooat,Modayag dan Modayag Barat berupa Masker bantuan dari Kementerian Kesehatan RI masing-masing sebanyak 200 pcs ditqmbah Masker Bantuan dari Polres Boltim sebanyak 25 pcs.

Pada LintasBMR/Kapolsek Modayag Iptu Amri Mamijo menyampaikan bahwa, kegiatan yang dilaksanakan oleh jajaran Polres Bolaang Mongondow Timur ini merupakan kegiatan dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Polri Ke-75 serentak se-indonesia yang puncak kegiatannya pada tanggal 1Juli 2021 sepekan lagi.

‘Kegiqtan Baksos serentak ini adalah kegiatan dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara Ke-75 Kepolisian Republik Indonesia, oleh karenanya kami seluruh jajaran Polres dan Polsek Modayag Boltim melaksanakan giat penyaluran bantuan sosial bagi masyarakat bawah terutama bagi warga miskin, ‘Jelas Mamijo’.

Baca juga  Silaturahmi Ke Mako Polres Kotamobagu 'Walikota' Semogah Polri Pemerintah Dan Masyarakat Semakin Bisa Bersinergi.

Selain itu Mamijo’ menambahkan,bahwa disamping penyaluran bantuan, pihaknya juga memberikan himbauan pada seluruh masyarakat untuk tetap menaati Protokol kesehatan Covid-19 guna memutus mata rantai penyebaran virus diwilayah hukum Polsek Modayag Polres Boltim, ‘Tutup Iptu Amri Mamijo’. (Radj)

Shares

Related posts