Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Satlantas Polres Kotamobagu Gelar Baksos Serentak Dan Drive-Thru Vaksin Gratis.

Jelang HUT Bhayangkara Ke-75, Satlantas Polres Kotamobagu Gelar Baksos Serentak Dan Drive-Thru Vaksin Gratis.

LintasBMR/Jumat-25 Juni 2021, Jelang Hari Ulang Tahun Bhayangkar Ke-75 yang akan dilaksanakan tanggal 1 Juli Mendatang, jajaran Satlantas Polres Kotamobagu melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial (Baksos) dan Drive Thru Vaksin Covid-19 gratis.

Kegiatan dilaksanakan langsung di Mapolres Kotamobagu Jumat/25/Juni/2021 pagi tadi diawali dengan penyerahan bingkisan secara simbolis pada beberapa warga maupun personil TNI/Polri yang tanggal kelahirnya berkenaan dengan HUT Bhayangkara 1 Juli, dan diserahkan langsung oleh Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK.

Kegiatan Bhakti sosial Satlantas Polres Kotamobagu tersebut dilaksanakan secara serentak dilanjutkan dengan pelaksanaan Vaksin Covid-19 dengan sistem Drive Thru yakni melakukan penyuntikan secara gratis kepada para pengemudi tanpa harus turun dari kendaraan masing-masing.

Tak hanya itu, penyuntikan vaksin dilanjutkan di Aula Bhayangkari Mapolres Kotamobagu.

Program 564 Vaksin yang dilaksanakan Polres Kotamobagu bekerjasama dengan Dinas Kesehatan Pemkot Kota Kotamobagu tersebut dihadiri sejumlah warga Kota Kotamobagu yang ingin mendapatkan Vaksin secara gratis.

Kasatlantas Polres Kotamobagu AKP Novita Citra M Restika SIK, lewat Press Release Baghumas Polres menyampaikan, bahwa kegiatan ini adalah bagian dari kegiatan Bhakti sosial jelang HUT Ke-75 Bhayangkara Polri.

‘Vaksin gratis dan penyerahan bantuan secara simbolis hari Ini adalah kegiatan Bhakti Sosial serentak dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-75 yang puncaknya akan dilaksanakan tanggal 1 Juli mendatang, ‘Terang Novita’.

Adapun pada acara puncak 1 Juli, Masi ada kegiatan lain yang akan dilaksanakan oleh pihaknya bersama jajaran Polres Kotamobagu Masi kaitan dengan kegiatan Bhakti Sosial, ‘Tutup Kasatlantas Polres Kotamobagu’. (Radj)

 

 

 

 

Shares
Baca juga  Wawali Hadiri Penyerahan LHP Bantuan Keuangan Parpol.

Related posts