Dapatkan Vaksin Covid-19, ‘Warga Kotamobagu Antusias Datangi Mapolres Kotamobagu.

Dapatkan Vaksin Covid-19, ‘Warga Kotamobagu Antusias Datangi Mapolres Kotamobagu.

LintasBMR/Sabtu-26/06/2021, program satu juta Vaksin pemerintah Republik Indonesia dilaksanakan serentak diseluruh wilayah Nusantara.

Hal ini berkaitan dengan program dan upayah pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Indonesia.

Hal yang sama dilakukan oleh Mapolres Kotamobagu.

Kurang lebih 564 jatah Vaksin diberikan kepada warga di empat Desa dan satu Kelurahan wilayah Kota Kotamobagu, yakni Desa Pontodon Timur,Desa Kobo Besar,Desa Kobo Kecil,Desa Poyowoa Besar dan Kelurahan Molinow.

Pelayanan penyuntikan Vaksin dilaksanakan disetiap Kantor Desa dan Kelurahan setempat.

Sementara itu untuk Polres Kotamobagu sendiri melaksanakan penyuntikan Vaksin yang dibuka untuk umum langsung di Lobi Mapolres Kotamobagu.

Dari pantauan LintasBMR/Sabtu-26 Juni 2021,Warga Kotamobagu begitu antusias datangi Mapolres Kotamobagu untuk mendapatkan Vaksin Covid-19 yang diberikan secara gratis dengan mengantri dan tetap menaati Prokes Covid-19.

Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati SIK lewat pesan WhastApp menyampaikan bahwa, pihaknya bekerjasama dengan Dinkes Kotamobagu melaksanakan giat penyuntikan Vaksin bagi warga diempat titik wilayah Kotamobagu, adalah untuk menindaklanjuti program satu juta Vaksin Pemerintah RI yang dilaksanakan secara serentak.

‘Kami menggelar giat penyuntikan Vaksin bersama Dinkes Pemkot Kotamobagu sebanyak 564 jatah Vaksin yang diberikan oleh pemerintah, tujuannya untuk menindaklanjuti program satu juta Vaksin dari Pemerintah RI.

Adapun penyalurannya yakni diempat Desa dan satu Kelurahan masing-masing di Desa Pontodon Timur, Desa Poyowa Besar,Desa Kobo Besar,Desa Kobo Kecil dan Kelurahan Molinow, ‘Jelas Prasetya’.

Prasetya’ juga Menghimbau pada seluruh masyarakat Kotamobagu untuk proaktif dalam kegiatan Vaksin gratis yang diberikan oleh pemerintah, tetap ikuti Prokes dilokasi pelaksanaan Vaksin, jangan lupa 5M Mencuci Tangan, Memakai Masker,Menjaga Jarak,Menghindari Kerumunan dan Mengurangi Mobilitas.

Baca juga  Dukung Program PPKM Dan Kunjungan Tim Binmas Polda Sulut Kepala Desa Bungko' Kami Siap Sukseskan Program Pemerintah'.

Igai Kita Komintan Motobatu Molukad Kon Keamanan Kotamobagu,’ Imbau Prasetya’. (Radj)

 

Shares

Related posts