Diduga Kecapean Usai Olahraga’ Kapolres Minahasa Meninggal Dunia.

Diduga Kecapean Usai Olahraga’ Kapolres Minahasa Meninggal Dunia.

LintasBMR/26/06/2021,Kabar duka menyelimuti institusi Kepolisian Polres Minahasa Polda Sulut.

Salah satu perwira Dua Melati jajaran kepolisian Polda Sulawesi Utara yang bertugas selaku Kapolres Minahasa AKBP Henzly Monigkey .M.SI dikabarkan meninggal dunia usai berolahraga.

Dari informasi yang dirangkum LintasBMR, Sabtu-26 Juni 2021 Pukul 10.15 WITA, sebelum meninggal AKBP Henzly Masi sempat mengikuti kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan di Klinik Urkes Polres Minahasa Jumat 25 Juni 2021 dalam rangka Hari Bhayangkara ke 75 tahun, selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 26 Juni 2021 pukul 08.00 wita, Almarhum sempatkan diri melaksanakan kegiatan olah raga Muangthai bertempat di kediaman rumah dinas.

Pukul pukul 09.10 wita perwira dua Melati tersebut mengalami kejang disertai muntah dan tak sadarkan diri hingga kemudian oleh Ajudannya langsung membawah AKBP Henzly menuju RSUD Dr. Sam Ratulangi Tondan dan setibanya di RSUD dirinya langsung mendapatkan perawatan dari pihak Rumah Sakit .

Namun pada pukul 10.15 wita, pihak dokter yang menangani menyatakan Kapolres Minahasa telah meninggal dunia.

Jenazah untuk sementara masih berada di RS DR. Samratulangi Tondano dan rencananya akan dibawah ke rumah dinas Kapolres Minahasa selanjutnya sesuai keterangan pihak keluarga melalui Mertua Almarhum Irjen Pol (Pur) Indradi Tanos bahwa pada hari Minggu tanggal 27 Juni 2021 Jenazah almarhum direncanakan akan dibawah ke Jakarta untuk dimakamkan.(Radj)

Shares
Baca juga  Ratusan Kendaraan Terjebak Macet Pasca Longsor Jalaur Trans Desa Komangaan.

Related posts