Wujudkan Polri Yang Dicintai Masyarakat,’ AKBP Nova I Surentu Gelar Baksos Peringati HUT Bhayangkara Ke-75.

Wujudkan Polri Yang Dicintai Masyarakat,’ AKBP Nova I Surentu Gelar Baksos Peringati HUT Bhayangkara Ke-75.

LintasBMR/Minggu-27/06/2021, Serentak Se Indonesia Polri rayakan Hari Ulang Tahunnya Ke-75 yang puncak acaranya pada tanggal 1 Juli 2021 mendatang.

Berbagai kegiatan Bhakti Sosial digelar jajaran Kepolisian Republik Indonesia serentak dijajaran Polda,Polres dan Polsek dalam rangka perayaan HUT tersebut.

Kaitan HUT ke-75 Bhayangkara, Kepolisian juga ikut melaksanakan program sejuta Vaksin dari Pemerintah RI yang diberikan secara gratis pada masyarakat guna memutus mata rantai penyebaran wabah Covid-19.

Hal serupa dilakukan jajaran Polres Bolaang Mongondow kaitan program sejuta Vaksin yang dirangkaikan Baksos HUT Bhayangkara Polri ke-75.

Sebagai wujud kecintaan masyarakat terhadap Polri, Kepolisian Resor Bolaang Mongondow dibawah Pimpinan AKBP DR.Nova Irone Surentu SH.MH tak ketinggalan menggelar kegiatan Bhakti sosial hampir diseluruh wilayah hukum Polres Bolmong, Kecamatan Dumoga bersatu,Lolak,Sangtombolang dan juga Poigar

Via pesan WhastApp pada LintasBMR, Polwan berparas cantik dengan pangkat dua melati ini mengatakan, kegiatan Bhakti sosial yang dilaksanakan jajarannya merupakan kegiatan dalam rangka HUT Bhayangkara Polri Ke-75 sekaligus wujud dari kecintaan masyarakat terhadap Polri sebagai pelindung,pengayom dan pelayan.

‘Kegiatan baksos ini dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-75 yang puncak acaranya pada 1Juli yang akan datang,’ Ujar Surentu’.

Adapun kegiatan kegiatan yang kami laksanakan diantaranya membagikan sembako,masker, sebagian perlengkapan kebersihan rumah rumah ibadah dan juga pelaksanaan Vaksin gratis pada masyarakat diwilayah hukum Polres Bolmong.

Kegiatan baksos ini juga, ‘terang AKBP Surentu adalah sebagai bukti untuk mewujudkan rasa kecintaan masyarakat terhadap institusi Polri sebagai Pelindung,Pengayom dan pemberi pelayanan, harapannya masyarakat Bolmong akan lebih mampu menaati segala bentuk aturan hukum dari pemerintah maupun Polri sehingga wilayah Bolaang Mongondow akan lebih terjaga situasi Kamtibmasnya, masyarakatpun beraktifitas akan aman dan lancar.

Baca juga  Evaluasi Kinerja"Pengadilan Tinggi Agama Manado Gelar Rakor Pengadilan Agama Se Sulawesi Utara

Dan ditengah pandemi Covid-19 saat ini yang masi berlanjut, diharapkan pula seluruh masyarakat Bolmong untuk tetap patuhi Protokol kesehatan terutama 5M mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak,menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, ‘Imbau Surentu’.(Radj)

 

Shares

Related posts