Peringati HUT Bhayangkara Ke-75 Dan HKGB Ke-69 Bhayangkari, ‘Polres Kotamobagu Gelar Kegiatan Donor Darah.

Peringati HUT Bhayangkara Ke-75 Dan HKGB Ke-69 Bhayangkari, ‘Polres Kotamobagu Gelar Kegiatan Donor Darah.

LintasBMR/Senin-28/062021, kegiatan Baksos (Bhakti Sosial) Mapolres Kotamobagu dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-75 Masi terus berlanjut.

Pasca kegiatan pemberian Helm Gratis,Masker Gratis dan Drive Thru Vaksin Gratis yang dilaksanakan pada Jumat 25 pekan lalu, hingga hari ini Mapolres Kotamobagu Masi terus melaksanakan kegiatan Bhakti sosial jelang 1 Juli yang tinggal beberapa hari lagi.

Dibantu Tim PMI (Palang Merah Indonesia) Kotamobagu, Hari ini Mapolres Kotamobagu melaksanakan Donor darah di Aula Bhayangkari dimulai sejak pagi tadi pukul 08-30 WITA diikuti oleh ibu-ibu anggota Bhayangkari, dari unsur TNI dan Polri.

Kegiatan Donor darah yang digelar selain bagian dari Baksos dalam rangka HUT Bhayangkara ke-75 juga dirangkaikan dengan peringatan HKGB (Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari) Ke-69.

Selain itu, kegiatan lain juga turut dilaksanakan oleh Mapolres Kotamobagu yakni penyemprotan Disinfektan bekerjasama dengan PMI Kotamobagu dibeberapa titik pusat Kota, yakni di Paris Supermarket,Terminal Serasi,terminal bonawang Mongkonai, Sepanjang jalan Kartini, jalan Ahmad Yani dan di sepanjang jalur jalan yang melintasi Desa dan Kelurahan sebagian wilayah Kotamobagu Barat,Timur, Utara dan Selatan.

AKBP.Prasetya Sejati SIK Kapolres Kotamobagu

AKBP Prasetya Sejati SIK, selaku Kapolres Kotamobagu, lewat Press release Kasi Humas AKP Rusdin Zima menyampaikan, bahwa semua kegiatan yang sudah dan yang akan dilaksanakan pada puncak 1 Juli pekan depan merupakan rangkaian dari kegiatan Bhakti Sosial memperingati HUT Bhayangkara Ke-75, dan juga HKGB je-69.

‘Semua kegiatan yang sudah dilaksanakan dan yang akan dilaksanakan pada 1 Juli mendatang, adalah rangkaian kegiatan Bhakti sosial memperingati HUT Bhayangkara Ke-75 dan HKGB Bhayangkari ke-69, ‘ Terang Prasetya’.

Mengutip penyampaian Kapolres Kotamobagu, Kasi Humas AKP Rusdin Zima, tak henti menghimbau seluruh masyarakat Kotamobagu untuk tetap taati Prokes Covid-19 demi keselamatan dan kesehatan kita semua, (Radj)

Baca juga  Tingkatkan Kepedulian Sosial "Pengurus Rapi Kotamobagu Bantu Warga Yang Sakit".

 

 

 

Shares

Related posts