Santuni Panti Asuhan Amazia ‘ AKBP DR Nova I Surentu.SH.MH Bernyanyi Bersama Anak-Anak.

Santuni Panti Asuhan Amazia ‘ AKBP DR Nova I Surentu.SH.MH Bernyanyi Bersama Anak-Anak.

LintasBMR/ Senin/28/06/2021, Masi dalam suasana peringati HUT Bhayangkara Ke-75, Kepolisian Resor Bolaang Mongondow berkunjung ke Panti Asuhan Amazia Desa Sauk Kecamatan Lolak Bolmong.

Kunjungan Pimpinan Polres Bolmong beserta jajarannya ke Panti Asuhan tersebut dalam kaitan Bhakti sosial memberikan santunan pada anak-anak panti.

Didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Bolmong Ny. Lia Ali Taher bersma staf Bhayangkari, Kapolsek Lolak AKP Muh. Maulana Miraj, SIK, Kasie Humas Res Bolmong IPTU Herol A Mantiri dan personel Polsek Lolak, AKBP DR Nova Irone Surentu SH.MH dalam kunjungannya ke panti tersebut disambut langsung oleh Ketua Yayasan Panti Asuhan Amazia Ny. Susye Wowor.

Melalui Press release Baghumas Polres Bolmong, Dalam sambutannya’ Surentu’, menyampaikan maksud kedatangannya ke Panti Asuhan yaitu sebagai wujud Kasih dan kepedulian Polri kepada masyarakat khususnya anak-anak yg sementara dibina dan diasuh di Panti Asuhan.

Pada kesempatan itu pula Kapolres memberikan wejangan dan nasihat kpd anak-anak di Panti Asuhan utk disiplin menjaga kesehatan dgn mematuhi protokol kesehatan yaitu 3 M, disamping itu Kapolres juga memberikan.motivasi pada anak-anak untuk rajin belajar demi mengejar cita-cita.

Suasana berubah menjadi haru ketika Kapolres Nova Surentu berbaur dengan.anak-anak Panti Asuhan, berdialog dan bernyanyi bersama.

Di akhir kunjungannya Kapolres memberikan bantuan dan bingkisan kepada anak-anak Panti Asuhan berupa beras, Super mie, Telur dan bingkisan lainnya.

Ketua Yayasan Panti Asuhan “Amazia” menyampaian terima kasih atas kepedulian Polri dalam hal ini Polres Bolmong melalui ibu Kapolres yang telah bersedia datang berkunjung ke Panti Asuhan Amazia dan memberikan bantuan.(Radj)

Shares
Baca juga  Mencalonkan Diri Jadi Anggota BPD" Mokodongan Ingin Mengabdi Untuk Masyarakat

Related posts