Rayakan HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual, ‘Polres Bolmong Gelar Kenaikan Pangkat Dan Pemberian Piagam Penghargaan Sekaligus Pemotongan Tumpeng.

Rayakan HUT Bhayangkara Ke-75 Secara Virtual, ‘Polres Bolmong Gelar Kenaikan Pangkat Dan Pemberian Piagam Penghargaan Sekaligus Pemotongan Tumpeng.

LintasBMR/Kamis-01/07/2021, Rayakan HUT Bhayangkara Ke-75 yang dirangkaikan dengan kenaikan pangkat sejumlah personil Polri, Polres Bolaang Mongondow gelar upacara secara Virtual.

Kegiatan berlangsung di Mapolres Bolmong Kamis,01 Juli 2021 pukul 07.00 WITA dipimpin langsung Kapolres BM AKBP DR. Nova I Surentu.SH.MH dan dihadiri sejumlah unsur pimpinan perwira Polres dan juga para Bintara Polri yang mendapatkan kenaikan pangkat Periode 1Juli 2021.

Didampingi Wakapolres Bolmong KOMPOL M Jacky Lapian.S.Sos para Kabag,Kasat dan juga Kasi, Surentu’ mengikuti Upacara HUT Bhayangkara Ke-75 yang dilaksanakan secara Virtual sekaligus mendengarkan secara bersama pidato Presiden RI Joko Widodo

Sebelumnya Kapolres Bolmong terlebih dahulu menggelar upacara kenaikan pangkat pada 16 orang personil Polres setingkat lebih tinggi diantaranya 2 Orang dari pangkat Bintara Aiptu naik menjadi IPDA, dari AIPDA Ke AIPTU 4 Orang, BRIPKA Ke AIPDA 5 Orang serta 7 Personil yang diberikan penghargaan langsung dari Kapolres Bolmong sebab dedikasi dan loyalitas serta disiplin dalam menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Dalam sambutannya, AKBP Surentu menyampaikan isi sambutannya dimana kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi adalah merupakan penghargaan yg diberikan kepada anggota karena telah melaksanakan tugasnya dengan baik, berdedikasi, disiplin dan memiliki sikap loyalitas pada tugas dan perintah yg diberikan oleh Pimpinan.

‘Saya selaku Kapolres Bolmong dan segenap keluarga besar Polres Bolmong menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh personel Polri yg mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi dan bagi personel yg belum atau di tunda kenaikan pangkatnya karena mendapat hukuman punishment agar membenahi diri.

Dengan tetap mengikuti Prokes Covid-19, Upacara Hut Bhayangkara yang ke 75, kenaikan pangkat Perwira dan Bintara Polri periode 1 Juli 2021 dan pemberian Piagam Penghargaan kepada personil Polres, Kapolres Bolmong AKBP Surentu mengakhiri sambutannya dengan menitip pesan pada seluruh jajarannya untuk menjalin kerjasama yang baik dengan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban wilayah hukum Polres Bolmong. (Radj)

Baca juga  Buron Selama Tiga Hari" Pelaku Penganiayaan Menyerahkan Diri Ke Polisi".

 

Shares

Related posts